Soal Nasib Jorge Lorenzo di Honda (2020), Ini Jawaban Langsung Presiden HRC

BeritaBalap.com-Nasib Jorge Lorenzo (Repsol Honda) untuk musim depan (2020) terbukti banyak yang berspekulasi. Ada rumor dilepas dan kemudian adapula yang sebut akan pindah ke Ducati. Masih banyak lagi kemungkinan lainnya.

Nah kali, ini ada pernyataan langsung dari orang yang paling memiliki power. Yaitu Presiden HRC, Yoshishige Nomura. Jadi ini levelnya jauh diatas Alberto Puig sebagai manajer tim Repsol Honda.

Oh ya, Lorenzo harus puas finish ke-17 saja di MotoGP Motegi (20 Oktober). Itu tidak mendapatkan poin dan itupula yang membuat banyak keraguan tentang masa depan juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut diragukan bertahan.

koizumi

“Dari Honda, kami ingin melanjutkan dengannya dan memberinya motor yang bagus. Ini adalah pekerjaan dan tujuan kami, jadi kami akan melakukannya. Kedatangan Zarco sebagai pengganti Nakagami tidak menekan posisi Jorge Lorenzo, “ujar Nomura yang menyebut bahwa fokus mereka saat ini adalah memastikan perpanjangan kontrak Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Honda Tawarkan Kontrak Baru Marquez (2021-2022), Rp. 250 Milyar/Tahun ?

“Dia seharusnya tidak takut pada Zarco, ini hanya kesempatan baik. Nakagami cedera, jadi kami tidak punya pilihan. Dia tidak punya motor, jadi kami bisa melakukannya dan kami melakukannya. Jika dia tidak mendapatkan hasil, itu adalah kesalahan kami bahwa kami tidak dapat menyediakan motor yang oke untuknya, “tambah Nomura. Jadi jelas dan tegas ya bahwa kontrak Lorenzo tetap berlanjut untuk musim 2020 nanti. BB1

Hasil MotoGP 2019 Motegi :

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like