Romain Febvre Puas Dengan Hasil MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Kawasaki, Romain Febvre merasa puas dengan hasil MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia yang berlangsung di lintasan Crossodrome Ciclamino, Pietramurata, Trentino, Italia (27/10) lalu.

Terutama pada moto pertama dimana peraih juara dunia MXGP tahun 2015 silam ini mengukuhkan diri sebagi kroser yang tercepat disusul Tim Gajser (Honda) dan Antonio Cairoli (KTM). Meskipun di moto kedua kroser asal Prancis ini harus puas menyelesaikan balap ditempat ke-5.

Secara keseluruhan pada putaran ke-15 MXGP 2021 Romain Febvre menyelesaikan balap di peringkat ke-3. Meski demikian, akibat kecelakaan di moto ke-1 yang dialami sang pemuncak klasemen, Jeffrey Herlings (KTM) tak bisa melanjutkan balap karena mengalami troubel engine.

koizumi

Sedangkan dimoto kedua Herlings menyelesaikan balap ditempat ke-4 dan harus mengakhiri balapan dengan 18 poin saja. Hasilnya, meskipun masih memuncaki klasemen namun Jeffrey Herlings ditempel ketat oleh Romain Febvre dengan selisih 1 poin saja.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia

“Secara keseluruhan saya merasa puas. Balapan pertama yang sangat bagus, awal yang bagus dan saya merasa lebih cepat di beberapa tempat. Di tengah balapan saya kehilangan mungkin tiga atau empat detik, tetapi kami melewati beberapa kali dan membuat umpan terakhir, saya senang tentang itu. Mari kita lihat balapan akhir pekan ini,” pungkas Romian Febvre. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like