Total Oil Dukung Penuh Super Adventure Night Road Race 2019

BeritaBalap.com- Ajang balap malam paling bergengsi ditanah air Super Adventure Night Road Race 2019 memang meiliki magnet tersendiri. Termasuk, hadirnya  Total Oil yang kembali memberikan dukungan penuh pada gelaran balap persembahan Montesz Indonesia yang tahun ini akan disajikan 5 seri.

Sekedar informasi, tahun lalu (2018) Total Oil juga ikut ambil bagian sebagai sponsor pada gelaran Super Adventure Nigth Road Race. Hal ini sebagai wujud konsistensinya dalam mendukung kemajuan balap di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Total Oil tetap konsisten dukung kemajuan balap Tanah Air. Dengan menjadi bagian sebagai sponsor.

Produk Total Oil tersedia lengkap, mulai dari oli harian dan oli untuk balap

Seperti di putaran ke-3 Super Adventure Night Road Race 2019 yang berlangsung di Sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur, Jawa Barat, pada (16 Agustus). Total Oil hadir sebagai salah satu sponsornya, support full seri (5 putaran) SANRR 2019.

koizumi

Kehadiran Total Oil tak mau hanya menjadi penghias paddock dengan bertebarnya spanduk di lokasi acara. Namun ingin lebih dari itu. Sebagai upaya untuk memberikan bukti akan kualitas produknya kepada masyarakat luas, Total Oil juga support tim balap dengan memakai Total Hi-Perf, yakni produk Total Oil.

Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

“Selain support di Super Adventure Night Road Race 2019, Total Oil juga jadi sponsor di event-event balap yang lain, termasuk acara komunitas. Kita juga support beberapa tim balap, tentunya untuk membuktikan kualitas Total Hi-Perf secara langsung,” papar Dadi Budikusumah, Sales & Technical Manager PT Total Oil Indonesia.

Total Oil sudah memenuhi standar kualitas API dan JASO. Produk Total Oil tersedia lengkap, mulai dari oli harian dan oli untuk balap. Mulai dari produk unggulan untuk motor performa tinggi Hi-PERF Racing 10w50 API SN, JASO MA2 dan Hi-PERF Sport+ 10w40 API SL JASO MA2 yang dilengkapi Additif Superior. Juga tersedia oli untuk motor Matic Hi-PERF Scooter 10w30 API SL JASO MB dan Hi-PERF Super 20w50. Total Oil, Total Hi-Perf ini kantongi kualitas terbaik. Mantap lah..!

Facebook Comments

You May Also Like