Bos-Bos Tim Superbike (WorldSBK) Tuntut Dorna Sebagai Penyelenggara, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dinyatakan oleh bos-bos tim superbike (WorldSBK). Ini sehubungan kesepakatan dari pemikiran mereka untuk menyelamatkan dan meningkatkan kualitas balap WorldSBK.

Faktanya, memang jurang atau jaraknya terlalu jauh dengan MotoGP yang sudah mendapatkan brand image. Berjarak itu memang logis saja tetapi jangan terlalu jauh. Nah, ide dari mereka ialah bagaimana upaya Dorna untuk membawa para pembalap MotoGP ke WorldSBK. Ini yang dinanti untuk 2021 nanti.

BACA (JUGA) : Ini 4 Alasan Balap Superbike 2020 (WorldSBK) Dipastikan Sedap Ditonton


Terlebih tahun 2020 ini banyak pembalap MotoGP yang kontraknya habis. “Saya menantikan akhir tahun 2020 karena sebagian besar kontrak di MotoGP dan di Superbike World Championship akan berakhir. Akan ada banyak negosiasi berjalan, “tukas Shaun Mir selaku manajer tim BMW.

BACA (JUGA) : Tes WorldSBK Jerez (Hari 2) : Rea Turun Dan ZX-10RR Tercepat, CBR1000RR-R Tertinggal 2,2 Detik

“Menurut pendapat saya, Dorna harus terlibat dan mentransfer beberapa pembalap dari MotoGP ke kejuaraan dunia Superbike, maka akan secara signifikan lebih kuat. Saya berharap itu, “tambah Shauin Muir. Hal senada diungkap Paul Denning. Ini bos tim Pata Yamaha.

“Tentu saja akan sangat menyenangkan jika memiliki 24 pembalap motor berkelas tinggi di sirkuit. Itu harus menjadi tujuan masa depan. Saya ingin Dorna berinvestasi lebih banyak dalam kejuaraan ini. MotoGP saat ini merupakan platform yang sangat sukses. 99,9 persen perhatian ada di dalam MotoGP. Saya ingin tim didukung pembalap yang lebih baik. Kemudian kita akan melihat pertumbuhan yang signifikan, “tukas Paul Denning. BB1

BACA (JUGA) : Sirkuit Mana Yang Paling Banyak Terjadi Crash Dalam WorldSBK 2019 ?

Facebook Comments

You May Also Like