Sok Pilihan Modif Harian dan Penggila Kontes, Produk Malaysia RCB A2 Series, Harganya 400-600 Ribuan

BeritaBalap.com-Part aseso asal Malayasia dengan label RCB atau yang akrab ditelinga para pecinta aksesoris motor berhaluan fashion lebih suka menyebutnya ‘Racing Boy’ terbukti banyak mengeluarkan produk unggulan dengan berbagai inovasi terbaru.

Yap, RCB sekarang ini memang lagi menjadi trend dikalangan pecinta modifikasi motor. Setelah sebelumnya sudah terkenal dulu di dunia balap motor atau road race. Produk sport rimnya atau velg yang mengangkat lebel produk SP522 terbukti hingga sekarang belum ada yang mengalahkan di dunia balap aspal baik di Indonesia sampai Asia.

Brand asal Malaysia ini memang joss di dunia balap. Tapi jangan salah, RCB sebenarnya lebih serius dalam menciptakan produk-produk body part aksesoris aftermarket  buat motor harian. Bahkan karena produknya selalu bisa menampilkan aura fashion, baik untuk model (bentuk) maupun pewarnaannya (painting).

koizumi

Sekarang justru para modifikator dan modiflover lagi membidik part aksesoris RCB menjadi piranti wajib buat pelangkap karya modifikasi mereka pada kuda besi gocoan kontes.

Nah…salah satu part aksesoris RCB yang sekarang lagi banyak dipakai di motor kontes adalah absorber atau shockbreaker.Shock atau peredam kejut belakang RCB belakangan memang mulai banyak mengeluarkan model baru. Salah satunya model atau type A2 Series, yang lebih simple bentuknya tanpa memiliki tabung.

Meski tidak memiliki tabung, tapi shock RCB A2 Series ini secara fungsionalnya sebagai peredam kejut boleh dibilang tetap maksimal. Karena secara spek tehnologinya shock RCB A2 Series ini sudah dipersenjatai dengan ‘adjustable spring preload’.

Sok RCB A2 Series yang kental aura racing tetapi oke buat harian dan pencinta modif, harganya sangat terjangkau

Lebih tepatnya lagi, shock RCB A2 Series ini boleh dikatakan model shock yang cocok buat harian juga modifikasi fashionable. Bila untuk balap rasanya kurang, karena dia tidak memiliki sistem kompresi. Tapi untuk peredam kejutnya cukuplah karena sudah ada adjustable spring preload-nya.

Meski buat harian dan modifikasi, tapi shock RCB A2 Series ini tampilannya tetap bergaya racing karena semua bodypart aksesoris RCB untuk modelnya pasti identik dengan aura racing.

Selain sudah dinyamankan dengan sistem technologi adjustable spring preload. Masih ada lagi beberapa fitur yang mendukung dari komponen shock RCB A2 Series yang kaya akan pilihan warna ini. Di jelaskan oleh Rio Tan dari PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi bodypart aksesoris RCB di Indonesia mengatakan.

“Untuk ukuran batang piston 10 mm, dengan piston 20 mm. Warnanya juga beragam, ada merah, hitam, putih dan kuning. Pastinya bisa dipilih sesuai warna motor kalian yang suka memodifikasi motor bergaya fashion harian ya,”ungkap Rio

Kemudian secara fungsional atau kegunaannya, shock A2 Series ini memiliki beberapa ukuran, sekaligus ada perbedaan untuk harganya ya..pastinya patokannya memakai skala  HET (Harga Eceran Tertinggi) seperti dijelaskan di bawah ini ya.

Dan inilah untuk ukuran dan harganya shock RCB A2 series ;

RB ABSORBER 335MM A2 SERIES (SL) HET 596,000

RB ABSORBER 275MM A2 SERIES (SL) HET 568,000

RB MONOSHOCK CLICK125i 330MM A2 SERIES (SL) HET 408,000.

RB MONOSHOCK EGOS/SKYDRIVE 305MM A2 SERIES (SL) HET 388,000

Cukup merakyat kan harganya, tapi jangan salah ya brandnya RCB pastinya untuk kwalitasnya jangan diragukan lagi. Tunggu apa lagi, segara buru shock RCB A2 Series ditoko-toko aksesoris roda dua di kota kamu pasti tersedia. Karena penyebaran part aksesoris RCB sudah merata di seluruh kota yang ada di Indonesia.

Oh iya…untuk masalah fungsi atau kegunaanya di motor kamu tinggal disesuaikan saja. Atau kalau  kalian bingung tinggal konsultasi saat beli shock RCB A2 Series pada pemilik tokok. Tinggal sebutkan jenis motor kamu, cocoknya pake shock RCB A2 Series yang ukurannya berapa. Mantap !!! tim

Facebook Comments

You May Also Like