Some1Else PJM Racing Team : Tambah Amunisi Rider Muda, Perluas Support Sumatra !

BeritaBalap.com-Dalam suasana santai dan penuh keakraban dan kemesraan, Arief Rachmaladi selaku owner Some1Else PJM Racing Team membeberkan formasi timnya untuk musim balap 2018. Pada intinya, Some1Else Racing Team menambah amunisi talenta muda dan perluas support hingga ke tanah Sumatra.

Sebelumnya, Some1Else PJM Racing terbilang sukses melakukan pembibitan kepada Leony Irgi, lady racer yang prestasinya terus menunjukan kenaikan grafik. Nah, untuk musim balap tahun 2018 ini, Some1Else PJM Racing Team perkuat skuad tim dengan menambah Egi Arista Prameswari, lady racer asal Karawang dan Gunawan bocah dari Bangka Belitung yang bakal ngegas di kelas MP5. Mantapnya lagi, Some1Else juga turut memberikan dukungan penuh kepada Vinny Filherli lady racer asal Jambi.

“Tahun ini untuk di wilayah Jawa Barat, Some1Else PJM Racing Team bakal menambahkan Egi untuk mendampingi Leony dan rider muda asal Babel gunawan. Sedangkan khusus untuk Vinny khusus untuk balap di wilayah Sumatra,” ramah Arief Rachmaladi ketika mengajak makan malam di Skyline Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung (10/1) lalu saat memperkenalkan skuad timnya.

koizumi
Arief Rachmaladi (kedua dari kanan) selaku owner Some1Else PJM Racing Team

Rencananya, tahun ini Some1Else Racing Team bakal tetap eksis mengikuti gelaran event balap yang berseri di wilayah Jabar. “Untuk tahun ini kita bakal gembleng rider-rider baru ini mengikuti event yang berseri saja. Biar balapnya lebih terarah. Maksudnya, biar kita bisa memantau perkembangan pembalap melalui poin yang di dapat. Hal yang sama juga kita terapkan pada Vinny yang juga akan ikut balap yang berseri juga di wilayah Sumatra,” beber Arief yang juga merangkap mentor para racer tersebut.

Just info saja ya gaes,… selain tim Some1Else juga merupakan sebuah perusahaan yan bergerak di bidang perlengkapan tim balap. Mulai dari jersey tim, t-shirt, trolley bag, jerset, sarung tangan, topi, jaket dan lain sebagainya. Pokokke lengkap ! Maklum saja, pasalnya Some1Else juga di lengkapi digital printing, mesin press hingga tenaga yang berkompeten di bidangnya.

Biar lebih jelasnya, bisa di intip di www.some1elsejersey.com ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like