Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Wow… STSJ Support Yamaha Akai Jaya, Arianto Tarzan Bergabung !

BeritaBalap.com-Kabar yang cukup spesial dan sekaligus menghebohkan. Bahwa PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) selaku main-dealer Yamaha di wilayah Jawa Timur, juga beberapa bagian di Indonesia Timur akan berkolaborasi dengan tim tim balap Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah. Wow…. mantap !

Mereka siap berkolaborasi alias bersatu dalam gelaran final Yamaha Cup Race 2018 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan ini (1-2 Desember). Pastinya, target serius meraih prestasi yang signifikan.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang (30 Nov-2 Des)

koizumi

“Jadi nama tim kita adalah Yamaha BAF Yamalube STSJ Akai Jaya MBKW2. Ini adalah saudara se-biru. Saya didukung oleh kakak tertua. Alhasil, saya harus serius untuk membuktikan prestasi di grand final YCR 2018 Semarang, “ujar Andi Akai sebagai Direktur CV Akai Jaya sebagai main-dealer Yamaha area Sulawesi Tengah dan juga pengusaha di berbagai bidang.

Mantapnya, formasi yang diusung mereka tidak main-main. Boleh jadi disebut dream-teamnya Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang. Yaitu Arianto Tarzan yang notabene adalah jawara seri Yamaha Cup Race 2018 di region Kalimantan, juga juara nasional MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motoprix 2018 (Kalimantan).

Satu lagi ialah Iksan Lala yang memang road racer Yamaha Akai Jaya dan pastinya berasal dari Sulawesi. Arianto Tarzan akan bertarung di kelas YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) atau disebut pula MP1 dan MP2, sedangkan Iksan Lala akan berjibaku di kategori YCR2. Adapun motor yang dipakai ialah pacuan Jupiter Z-1 dan MX King 150 yang sudah dipersiapkan mekanik Yogi MBKW2 asal Yogyakarta.  BB1

BACA (JUGA) : Jelang Final Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Ada 72 Finalis Region (YCR1-YCR6), Wilman Hammar Kasih Coaching Clinic Aerox 155 Cup Community

Facebook Comments

You May Also Like