Bromo Jaya Mix (BJM) : Siapkan Sport 250 cc dan 150 cc (IRS 2018), Sssttt…Yamaha atau Honda ?

BeritaBalap.com-Soal status tim privateer atau pabrikan tahun ini, H. Rizal, owner tim Bromo Jaya Mix (BJM) belum bisa mengkonfirmasi. Masih proses atau masih rahasia perusahaan bosss. Makin buat penasaran saja.

“Memang belum saya fokuskan, saat ini masih fokus pada persiapan motor,”ujar Mas Haji-sapaan akrab pemilik tim yang juga pengusaha asal Madura, Jatim itu. Sebagai tim pendatang baru dengan prestasi oke, status itu menarik ditunggu.

H. Rizal, owner tim Bromo Jaya Mix (BJM)

Selain di Motorrix 2018, tim yang andalkan korekan mekanik senior Heru Kate (Yogyakarta) ini sukses dengan predikat juara umum pemula di Yamah Cup Race 2017 (YCR 2017) oleh Wawan Wello. Belakangan tim ini dikabarkan ‘digoda’ Honda. Oh begitu….

”Ya, memang sempat ada tawaran dari Honda, ”ungkap Mas Haji. Wow mantap ! Nah, ternyata motor yang tengah disiapkan tadi adalah sport 150 cc dan 250 cc,”Untuk persiapan main di Sentul (IRS, red),”kata Mas Haji. Sssttt.. jadi pertanyaannya Yamaha R15 atau Honda CBR 150 ? R25 atau CBR250RR ?,”Hahaha…,”jawab Mas Haji yang tawanya misterius itu. Sukses ya Pak Haji. Tayo

Facebook Comments