Spesialnya MX King by GDT Racing Buat Wahyu Nugroho di Tim Satelit Haji Putra Rizky, Riset 2 Motor Langsung !

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari Taufan ‘Pejantan Tangguh’ selaku manajer tim bahwa riset dan persiapan MX King untuk Wahyu Nugroho dalam tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing milik Haji Putra Rizky hampir selesai. Disebut sudah masuk tahapan sekira 90 persen.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Setuju Aturan Tegak Lurus Buat Starter OnePrix 2023, Tapi Siap Kejar Dan Tuntut Pihak Terkait Jika Ada Yang Diprioritaskan

Secara logika, mekanik GDT Racing dipastrikan punya basic dasar dalam set up mesin karena musim 2022 lalu menghantar Aldiaz Aqsal meraih runner-up atau peringkat ke-2 dalam klasemen akhir kelas expert (OP1) Kejurnas OnePrix 2022.

koizumi

Yang spesial, disiapkan langsung oleh Taufan ‘Pejantan Tangguh’ sebanyak 2 motor sekaligus. Jadi bukan 1 motor dengan 2 mesin. Maksudnya dengan sasis atau rangka yang sama (satu unit). Ini dianggap tidak efektif. Langsung meriset 2 motor sekaligus seperti gambar dibawah ini.

Ini 2 motor langsung yang disiapkan untuk tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing buat rider Wahyu Nugroho

“Jadi kita buat 2 motor, Mas. Bukan satu motor dengan beberapa mesin. Kita bangun dan set-up 2 motor langsung. Ini lebih efektif. Ketika ada trouble atau masalah di lintasan atau saat latihan, juga bisa langsung ganti motor. Tidak perlu repot harus turunkan dan pasang mesin baru. Kalau hasil dyno sekitar 33 HP dan torsi 19 nM, “ujar Taufan Pejantan Tangguh.

Taufan Pejantan Tangguh yang dipercaya mengurusi tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing dengan rider Wahyu Nugroho

Sekilas informasi saja, tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing adalah tim kedua dari pengusaha muda super sukses Haji Putra Rizky yang juga menantu konglomerat Haji Isam.

Infonya, nama STN itu berhubungan dengan perusahaan gula terbesar di Bombana Sulawesi Tenggara yang beberapa tahun lalu diresmikan Presiden Jokowi. Kalau Rajendra adalah nama putera Haji Putra Rizky. Adapun proyeksi Wahyu Nugroho bermain di Kejurnas OnePrix 2023 sebagai petarung tunggal.

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang akan membiayai semua keperluan balap dari tim yang dimanajerin Taufan Pejantan Tangguh

Sebelumnya, Haji Putra Rizky yang minggu lalu meraih podium juara balap mobil Kejurnas Sprint Rally 2023 di Bandung, sudah memiliki tim LFN HP969 dengan tuner Om Hawadis dan mengandalkan duet seeded, ialah juara nasional OP1 OnePrix 2022 Reynaldi Pradana dan Reza Hanum plus satu pemula Fahmi Bassam. Kalau LFN itu berkorelasi dengan perusahaan transpotasi batubara di Batulicin Kalsel.

Oke, selamat berjuang dan bertanding serta meraih prestasi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like