Hafizh Syahrin Kecewa Dibuang KTM (2020), Tolak Tawaran Moto2 Mereka ?

BeritaBalap.com-Rider Asal Malaysia Hafizh Syahrin dipastikan dilepas oleh tim Red Bull Tech3 KTM. Sudah positif ditendang ya (MotoGP 2020). Pabrikan asal Austria tersebut memutuskan untuk menggantinya dengan Brad Binder yang memang murni didikan KTM sejak juara dunia Moto3 (2016) dan saat ini di level Moto2.

Pada bagian lain, memang posisi Syahrin tidak memuaskan. Ada di posisi ke-25 alias juru kunci atau yang terakhir dari akumulasi 9 seri yang sudah dihelat. . Nah, opsi yang kemudian diberikan oleh KTM adalah memperpanjang kontraknya. Namun bukan balap MotoGP, tapi di Moto2. Ini yang sedang diupayakan.

“Kami terus percaya padanya, tetapi kami tidak memiliki kontrak dengannya untuk tahun 2020. Kami sedang mengusahakannya untuk tetap dengan Tech3 atau tetap di internal meskipun ada perubahan kelas, “terang Pit Beirer, Direktur KTM Motorsport.

koizumi

“Hafizh adalah pria yang sangat baik, pembalap yang sangat baik, Mungkin kita bisa tetap bersama,”tambah Hafizh Syahrin. Sebetulnya, ada juga peluang Moto2 di tim utama (Red Bull KTM Ajo). Tetapi harus bersaing dengan potensi muda Aron Canet (Max Racing Team).

Nah, informasi yang beredar, Syahrin merasa kecewa dan akan menolak tawaran Red Bull Tech3 KTM untuk balap Moto2. Ada potensi dia bergabung dengan pasukan Petronas Sprinta Yamaha yang juga punya tim Moto2.

“Kemungkinan ini ada karena Hafizh tidak memiliki kontrak dengan kami. Dan itu tidak seperti kita dapat memilih pembalap dan kemudian tetap dengan mereka secara otomatis. Saat ini kita berada dalam fase negosiasi normal. Kami ingin Hafizh untuk tinggal bersama kami. Tapi dia pasti akan memiliki pilihan lain, “tukas Hafizh Syahrin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like