Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 24-25 Februari, Dijamin Spesial Pake Telor !

BeritaBalap.com- Ini dia gelaran balap yang dijamin spesial pake telor, titelnya Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 yang siap tayang 24-25 Februari akhir pekan ini. Ini merupakan seri perdana yang siap dilangsungkan ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

So, apa yang membuat gelaran tersebut dibilang spesial pake telor ? Pertama, gelaran yang rencananya tayang 5 seri keliling Jawa Barat ini tiap serinya bakal langsung mengganjar 4 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap. Muali dari JU Matic Open, JU Pemula, JU Corner Pro dan JU Matic Corner Pemula.

Sekali lagi ditegaskan, 4 JU tersebut tiap serinya bakal langsung diganjar uang pembinan. Selanjutnya, peraih poin tertinggi total seri juga bakal diganjar uang pembinaan yang menggiurkan. “Untuk tiap serinya peraih JU Matic Open mendapat Rp 3 juta, JU Pemula Rp 2 juta, JU Corner Pro Rp 1,5 juta dan JU Matic Corner Pemula Rp 1 juta,” buka Yodi Rustandi owner YM Racing selaku pihak penyelenggara.

koizumi

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Sedangkan untuk peraih JU total seri masing-masing berhak mendapatkan Rp 15 juta untuk Matic Open, Matic Pemula berhak mendapat Rp 10 juta, Matic Corner mendapat Rp 7 juta dan Matic Corner Pemula Rp 5 juta,” imbuhnya.

Nah, enggak salah kan kalau gelaran yang banyak menggelontorkan uang pembinaan untuk para peraih JU dibilang spesial pake telor ? Ohiya, mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan seri perdana Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023.

Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa menghubungi Dado (089676876867) dan Okky (081573682688). Sedangkan untuk informasi teknis dan regulasi bisa langsung menghubungi Imat (082214165626). Biar makin jelas, pantau juga flyer eventnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like