Leon Chandra Sebut Aldi Satya Mahendra Pakai Nama Tim Racetech, Balap MotoPrix Mijen ?

BeritaBalap.com-Sabtu siang ini (22 Mei), penulis ngobrol bareng mekanik yang sedang on fire, Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta. Topik hangatnya adalah soal kepindahan pemula potensial usia 14 tahun, Aldi Satya Mahendra ke tim Racetech untuk berbagai event balap nasional, termasuk balapan Sport 250 cc (IMS 2021 Sentul).

“Jadi setelah ada pembicaraan dengan Om Dicky, ayahnya Aldi, kemudian kita sepakat dan mengajukan diri ke Yamaha Indonesia dan disetujui. Ini tantangan bagi saya sebagai tim privateer, bukan tim pabrikan untuk dapat membawa Aldi berprestasi lebih baik, “tutur Leon Chandra, akrab disapa Koh Leon.

“Nama timnya adalah Racetech, jadi bukan ngikut salah satu dari tim-tim yang selama ini saya support. Namun memang akan ada sponsor dari tim-tim yang saya bela selama ini, “terang Koh Leon yang bermarkas di Jakarta Barat.

koizumi

Oh ya, kalimat diatas yang menyebut Leon Chandra sebagai mekanik yang on fire karena terbukti langganan podium juara dalam berbagai event di tengah pendemi Covid-19, termasuk langganan riset pula disaat yang lain intensitas risetnya rendah.

Aldi Satya Mahendra, rider potensial usia 14 tahun yang siap membela tim Racetech dalam berbagai gelaran balapan nasional

Informasi terbaru, Koh Leon baru riset pacuan MX King kelas MP2 (Novice) bersama Aldi Satya Mahendra di trek Sentul Kecil, Bogor. Best-time Aldi Satya Mahendra 53 detik-an. Masih ada pe-er kedepan yang akan dicari solusinya dan lanjut pengujian lagi.

Mantapnya lagi, minggu depan Koh Leon juga akan riset di trek Mijen Semarang bersama beberapa pembalap dari tim-tim naungannya. Termasuk Aldi Satya Mahendra yang juga ambil bagian dalam seri pertama Kejurnas MotoPrix 2021 di Mijen Semarang tanggal 5-6 Juni nanti. Wow.. mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like