Spesialnya SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Total Hadiah 234 Juta-an, Tarif Penonton Hanya 25 Ribu

BeritaBalap.com-Sajian spesial karena memang eventnya spesial. Klop ya ! Itu gambaran awal dari aura dan aroma pagelaran balap paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang seri ke-3 nya akan dipentaskan di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, akhir pekan ini (26-27 Agustus). Ingat ya Sabtu-Minggu ini.

Lebih lanjut, apa saja yang spesial tersebut ? Pertama, soal hadiah dari putaran ke-3 SCP 2023 Jambi yang menyentuh angka 234 jutaan. Tepatnya Rp. 234.250.000. Wow.. mantap kali ya !

Yes, karena  memang hadiahnya mulai sesi pole position, kemudian race ataupun sajian 2 unit motor buat hadiah juara umum. Begitu lengkap ! Memanjakan pembalap dan tim. Mereka diberlakukan seperti raja dan itu hanya ada di SCP 2023.

koizumi

“Kita sajikan hadiah yang spesial untuk seri ke-3 atau paruh perjalanan musim SCP 2023. SCP kasih bukti jika memang keterlalua, “serentak Mawan Dragon dan Arisandro dengan tegas dan pastiya bangga. Mereka itu adalah dua aktor SCP 2023 yang punya tim media sosial sebanyak 10 orang yang diberikan gaji spesial. Makanya medsos mereka tiada lawan. Sponsor dan penggemar balap terpuaskan.

Tentu saja, sehubungan impact dari nilai hadiah tersebut, maka para pembalap terbaik nasional banyak yang hadir di SCP 2023 Jambi. Bisa dikomparasi atau dibandingkan dengan event lain menyangkut jumlah petarung Kejurnas OnePrix yang terlibat di SCP 2023 Jambi. Termasuk kumpulnya mekanik-mekanik terbaik nasional.

Hal kedua yang spesial sehubungan tarif atau tiket penonton yang hanya 25 ribu. Bukan 100 ribu ataupun 50 ribu. Ya, secara logika karena keputusan ini mendapat dukungan dari pihak terkait yang misinya tidak ingin membebani penonton dengan tiket masuk yang relatif mahal.

Demikian sebagai langkah win-win solution yang enak di penonton dan enak pula buat promotor pelaksana. Bukan tidak enak di penonton karena tiket mahal, sedangkan penyelenggara yang keenakan. Itu salah besar. SCP 2023 yang Keterlaluan memang selalu berbeda dari yang lain. Selalu menebar kemaslahatan. Amin. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like