Manajernya Marquez Sebut Honda Banyak Duit Tapi Belum Rekrut Teknisi Terbaik Eropa

BeritaBalap.com-Isu kepindahan Marc Marquez dari Honda terus menggema. Rumor yang terus menjadi daya tarik tersendiri. Menarik untuk terus diinvestigasi.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Makan Malam Dengan Bos KTM Dan Red Bull Setelah MotoGP Austria

Sebelumnya, juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengakui bahwa ia melakukan makan malam bersama dengan Bos KTM dan Bos Red Bull setelah MotoGP Austria Minggu lau. Tepatnya pada Hari Senin (21 Agustus). Tidak jelas apa yang dibicarakan secara detail.

koizumi

Lebih lanjut, Honda dikritik oleh orang dekat Marc Marquez, ialah Jimmy Martinez yang menyebut bahwa pabrikan Jepang itu banyak duit tetapi belum bisa mendapatkan teknisi terbaik dari Eropa.

BACA (JUGA) : Tanda Tanya Kepindahan Zarco Ke Tim LCR Karena Motor Ducati Jos, Kontrak Honda Lebih Besar ?

Maksudnya untuk riset dan pengembangan Honda RC213V yang belum juga kompetitif.  Bahkan Marc Marquez juga menuntut demikian. Harus mengambil orang-orang Eropa untuk mengejar ketertinggalan

“Itulah rencananya atau mereka akan kehilangan yang terbaik. Satu-satunya hal yang dapat mempertahankan Marquez di Honda adalah munculnya proyek revolusioner yang dilakukan oleh talenta dari Eropa, “tutur Jimmy Martinez selaku manajer pribadi MM93.

BACA (JUGA) : Tony Arbolino Buat Keputusan Penting Di Austria, Balapan Moto2 Atau MotoGP 2024..?

“Karena, jika Honda punya sesuatu, maka itu adalah uang, banyak uang, itu buat mendapatkan bakat. Jika dia (Marquez, red) tidak melihat reaksi yang nyata dan asli, seperti kedatangan orang-orang jenius, guru, terhadap proyek tersebut, maka dia akan pergi, ”tambah Jimmy Martinez.

“Saya selalu punya harapan, Tapi sekarang yang ingin saya lihat adalah reaksi. Sesuatu yang harus dipertahankan. Saya tidak mengharapkan roket, saya mengharapkan reaksi, “tukas Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like