Jelang Pertamina Enduro RSV Sentul : Wow Mantap ! Si-Cantik Endah SN Bakal Turun 3 Kelas Sekaligus

BeritaBalap.com-Hampir jelang akhir tahun 2023 ini, maka  akan berlangsung event balap spektakuler persembahan Pertamina Enduro yang berkolaborasi dengan RSV Helmets dengan dukungan BANK BJB, tepatnya dihadirkan di sirkuit Sentul Karting Bogor pada Sabtu-Minggu (9-10 Desember)

Kenapa di sebut spektakuler ya ? Jawabanya karena memang hajatan yang bertitle Pertamina Enduro RSV Championship 2023 ini menjanjikan hadiah yang lebih dari gelaran pada umumnya. Lebih spesial. Lebih aduhai.

Tak heran event ini menarik minat sederet pembalap papan atas, baik rider pria maupun wanita. Salah satu yang dipastikan akan ikut bertarung ialah Endah SN yang bergabung bersama Tim Ibas Racing Team Ft BJM 129.

koizumi

Endah yang tampak seksi sangat berantusias mengikuti dan sangat menantinya. “Pasti ikut Mas, karena kita tahu sendiri hadiahnya gila-gilaan, Gimana nggak ngiler event dengan hadiah begitu melimpah bisa buat beli skin care, “ungkapnya dengan semangat.

Si-Cantik SN

Menurut Endah juga, event RSV ini memacu semangat pembalap pemula supaya berani untuk unjuk gigi di ajang yang bergengsi. “Nah.. disini aku ikut tiga kelas, yang pertama MP7 kelas khusus Wanita dan yang dua kelas aku ikut Matic 130 cc TU Open sama Matic 150 cc TU Open, “tambahnya dengan percaya diri. He.. He.. He..

Perlu di ingat ya gaes, kalo 2 kelas diatas (Matic 130cc dan 150cc Open) Endah bakal bertarung dengan deretan nama besar pembalap Pria yang akan ikut meramaikan. “Agak ngeri sebenarnya, tapi tidak apa-apa ini uji coba. Kalo kata bapak gasss aja dulu, curhat belakangan” kayanya.

Wahh… ok siap deh, jangan curhat ya, curhatnya nanti kalo dah menang. Semangat Endah, dan semoga mendapatkan hasil terbaik. Amin. R 4 NU  Ayank

Facebook Comments

You May Also Like