Indoclub 2020 Sentul, Seri 1 : Edan..! Tim Creampie Yogyakarta Pejantan Tangguh Bawa 8 Motor

BeritaBalap-Yap, tim Creampie Yogyakarta Pejantan Tangguh terbukti musim balap 2020 ini konsen di balap berbasic mesin bakar 2 langkah. Baik kategori bebek ataupun sport. Lengkap pokokke ! Ingat ya, ini pasukan asli sendiri 100 persen. Bukan tim yang ngikut ke sponsor atau bos. Itu spesialnya.

Jadi ini murni milik Tris Wahyudi, juragan knalpot Creampie yang begitu populer di dunia road race 4 tak karena menggandeng duo mekanik terbaik, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Nah, di kategori bebek 2 tak atau 4 tak, berkolaborasi dengan tuner Rema R22, juga from Ngayogyakarto Hadiningrat.

Mereka membawa 8 motor yang akan bertarung di seri perdana Indoclub Championship 2020 di trek Gokart, Sentul, akhir pekan ini (29 Februari-1 Maret. Selain dominan diisi pacuan bebek dan sport 2 tak, ada satu yang bebek 4 tak MP5.

koizumi
Taufan Creampie selaku manajer tim Creampie Yogyakarta Pejantan Tangguh yang di musim balap 2020 ini konsen di balap bebek 2 tak dan sport 2 tak

“Kita bawa 8 motor. Itu terdiri dari Yamaha F1Z Standar Racing 3 unit, kemudian F1Z sleep-engine (1), Underbone 125Z (1), RX King Pro (2) dan MP5 (1), “terang Taufan Creampie selaku manajer tim, juga manajer pemasaran Knalpot Creampie.

“Pembalapnya, kita diback-up Reynaldi Pradana (Rere), kemudian Iksan Lala dan pemulanya Hafid Pratama, “tambah Taufan Creampie yang mengaku tetap racing walau sudah jarang turun di trek balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like