Standing Poin Kejurnas Motoprix 2024 Region B Setelah Putaran Subang

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin Kejurnas Motoprix 2024 Region B setelah putaran perdana suskes bergulir dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5) lalu.

Diwarnai persaingan sengit, Fadil Rigani untuk sementara memimpin klasemen dengan 45 poin. Itu setelah pembalap andalan tim Kawahara Police Enjoy DNA Pirelli Racetech Sixty Racing ini menyelesaikan balap sebagai yang tercepat di race ke-1 dan menjadi runner-up pada race ke-2.

Berhasil mendominasi kemenangan pada race pertama dan kedua membuat Akbar Abud, Davino Britania dan Valera Octavianus masing-masing bertengger dipuncak klasemen Novice, Rookie dan Beginner dengan sama-sama mengumpulkan 50 poin.

koizumi

Selanjutnya, khusus untuk Kejurnas Motoprix 2024 Region B membuka kelas Indonesia Mini Sport Bike (IMSB) yang juga menyuguhkan race 1 dan race 2. Dikelas IMSB ini, M Ali Imamudin (Honda 72 Lembang SVMX 43 Racing Shool) untuk sementara memuncaki klasemen dengan 40 poin.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Subang (19 Mei)

Nah, ada diurutan klasemen berapakah pembalap andalan kalian? Dari pada peda penasaran, langsung saja pantau dibawah ini standing poin Kejurnas Motoprix 2024 Region B setelah putaran Subang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like