Standing Poin MR Pulley Drag Bike Championship 2024

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin MR Pulley Drag Bike Championship 2024 dimana jilid 1 telah sukses dipentaskan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Jabar (14-15/9) lalu. Balap adu kebut ditrek lurus tersebut memang bakal mengganjar peraih Juara Umum full jilid dengan hadiah yang fantastis.

Juara Umum (JU) kategori Open full jilid akan diganjar uang pembinaan sebesar Rp 30 juta, sementara peraih JU Pemula full jilid berhak menerima Rp 20 juta, dan JU Bracket full jilid akan mendapatkan Rp 10 juta. Wow, mantap…!

Tampil konsisten disemua kelas Open, Asep Robot memimpin puncak klasemen sementara dengan 121 poin. Mantapnya, pada kesempatan tersebut, joki asal Jabar ini berhasil memenangkan persangan sengit dikelas Sport 2T TU 155cc Open sete;ah mencetak best time 6.896 detik.

koizumi

Joko Precil, joki asal Jateng ini menempel ketat posisi Asep Robot diurutan ke-2 dengan torehan pundi poin sebanyak 107. Sedangkan dikategori Pemula, Opik Acil yang memuncaki kalsemen sementara dengan 105 poin, posisinya dibayang-bayangi oleh Vano Mahendra dengan torehan 100 poin.

BACA JUGA : Hasil Lengkap MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Tasikmalaya

Sedangkan dikatgori Bracket, Yadi Kadal yang memimpin standing poin sementara bersaing sengit dengan Riki Butong, Rana Ade, Asep Child dan Jang Entuy yang masing-masing menempati posisi ke-2 hingga ke-5 dengan selisih poin yang sangat rapat.

BACA JUGA : MR Pulley Drag Bike Championship 2024 Jilid 1 Terbukti Manjakan Para Joki

Biar enggak penasran, langsung saja pantau dibawah ini standing poin MR Pulley Drag Bike Championship 2024 setelah jilid 1 dipentaskan dilintasan Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like