Valera Octavianus Siap Ikuti FIM MiniGP Indonesia Series 2022, Prepare Ohvale Buat latihan !

BeritaBalap.com-Yap, Valera Octavianus, bintang balap masa depan asal Yogyakarta yang masih berusia 9 tahun diberitakan akan mengikuti seri balap FIM MiniGP Indonesia Series 2021.

Jadi ini kompetisi yang terafiliasi dengan World MiniGP Series yang dipersembahkan Dorna Sports. Alhasil, ada jenjang yang tersaji realitsis. Untuk Indonesia, rencananya akan dipentaskan 5 putaran, dimulai pada bulan Juli nanti.

Saat tulisan ini dibuat, Bima Octavianus selaku ayahandanya yang juga mantan pembalap top nasional di era tahun 1990-an hingga 2000-an mengatakan bahwa sedang dipersiapkan pacuan MiniGP Ohvale untuk latihan Valera Octavianus.

koizumi

“Ya akan ikut balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022. Motornya juga sudah dibeli, ‘tukas Bima Octavianus saat berkomunikasi dengan penulis.

Oh ya, dalam story WA nya, Bima Octavianus yang akrab disapa Mamad mengatakan bahwa Valera akan meninggalkan Mini Sport 150 cc yang dipakainya selama ini. Itu seperti yang jadi foto utama.

Alhasil, gantinya yang lebih spesial. Yang memang dipakai para pembalap dunia termasuk rider MotoGP dalam latihan keseharian sehubungan kelincahan di trek. Para pembalap VR46 Riders Academy juga menggunakan miniGP Ohvale dalam latihannya. Mantap, semangat terus ya Vale. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like