Perdana Dan Langsung Pecah Telur, Arkana Ocktane Tampil Spesial Dikelas Beginner UDRM ICR 2023 Subang

BeritaBalap.com- Perdana dan langsung pecah telur, Arkana Ocktane tampil spesial dikelas Beginner gelaran UDRM Indonesia Cup Race (ICR) 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (20-21/5) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM Indonesia Cup Race 2023 Subang

Pemilik nama lengkap Moch Arkana Ardin Kurniawan yang akrab disapa Dudut ini berhasil meraih kemenangan dikelas Bebek 4T 150cc Ecu Std 12 Tahun alias Beginner. Ohiya sekedar info, Dudut merupakan anak dari Arie Ocktane salah satu pembalap nasional yang syarat pengalaman asal kota kembang, Bandung

koizumi
Arkana Ocktane (Yamaha DRT35 Boss Speed) tapaki podium tertinggi Beginner UDRM ICR 2023 Subang

“Alahamdulillah, meskipun Dudut perdana melakoni balap dilintasan Gery Mang, Subang namun langsung berhasil meraih kemenangan secara dramatis. Pasalnya, sejak awal memang Kawahara memimpin jalannya balap dan posisinya baru bisa diambil alaih dilap-lap akhir,” bangga Arie Ocktane.

Hasil ini tentunya menjadi raihan spesial bagi bocah kelahiran 21 September 2011 silam ini. Pasalnya, 2 pekan lagi rider yang kala itu mengibarkan panji tim Yamaha DRT35 Boss Speed akan menghadapi babak lanjutan Kejurnas OnepRix 2023 di Palangkaraya (1-4 Juni) mendatang.

“Pastinya hasil ini menjadi bekal positif untuk menghadapai lanjutan OnepRix 2023 Palangkaraya. Selain sebagai pemansan, secara mental juga pastinya Dudut semakin menambah rasa percaya diri. Terlebih, kemenangan ini diraihnya dengan menunggangi motor yang biasa dipakai untuk latihan,” beber Arie Ocktane.

Arie Ocktane lalu menambahkan perihal wejangan kepada anak tercintanya. “Buat Dudut jangan puas tentang apa yang diraih hari ini, karena kedepannya tantangan sesungguhnya baru akan dimulai. Setelah Subang, Dudut akan kembali melakoni latihan di Sentul bersama Doni Racing School. Semoga di OnePrix Palangkaraya Dudut bisa memberikan hasil yang terbaik,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like