Akhirnya Alex Marquez Kasih Komentar Juga Soal Abangnya Hengkang Dari Honda

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Alex Marquez (Gresini Racing) memberikan komentar sehubungan pengumuman resmi berpisahnya Marc Marquez yang juga abangnya dengan Honda. Ini setelah 11 tahun bersama dengan pencapaian 6 kali juara dunia MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2019).

BACA (JUGA) : Marquez Rela Tinggalkan Kontrak Honda 205 Milyar/Tahun, Banyak Yang Tidak Percaya ?

Alex Marquez sendiri pernah bersama Honda, termasuk satu tim dengan Marc Marquez (2020). Tapi itu hanya sebentar setelah kemudian MM93 cedera serius dan kemudian Alex Marquez digantikan Pol Espargaro (2021).

koizumi

Lanjut kemudian bergabung dengan Ducati (tim Gresini Racing) dan di tahun pertamanya sudah dapat meraih podium (Argentina dan Silverstone Inggris).

Alex Marquez Kasih Komentar Juga Soal Abangnya Hengkang Dari Honda

Alex Marquez menegaskan bahwa ini adalah pilihan terbaik abangnya. Butuh keberanian dalam mengambil keputusan untuk keluar dari permasalahan serius.

BACA (JUGA) : Furusato Raih Poin Lagi Finish Ke-12 Motegi, Mario Aji Ke-24, Ini Klasemen Sementara Moto3

“Saya tahu ini bukan hari yang mudah bagi dia, tetapi dia adalah pria pemberani dan kehidupan memberi penghargaan kepada mereka yang memiliki keberanian !, “tutur Alex Marquez yang saat ini di posisi ke-11 dalam klasemen sementara dan kontraknya untuk 2024 sudah resmi diperpanjang.

BACA (JUGA) : Curhatan Menyentuh Marquez Buat Santi Hernandez Yang Sudah Bersama 13 Tahun, Berpisah Juga ?

“Hanya sedikit orang yang tahu apa yang telah dia lalui sejak tahun 2020, dan inilah saatnya bagi dia untuk dapat menikmati kembali apa yang paling dia sukai 100 persen, ”tambah Alex Marquez yang mengemukakannya di akun Instagram. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like