Punya Kekayaan Rp.2,3 Triliun, Lorenzo Liburan ke Bali, Berapa Lama ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah pensiun dini dari tim Repsol Honda. Kontrak 2020 tidak berlanjut lagi. Sudah diumumkan resmi pada hari Kamis kemarin (14 November) bareng bos MotoGP, Carmelo Ezpeleta.

Lebih lanjut apa rencana juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 dalam waktu dekat ? Yang pasti, doi akan menikmati kebebasan. Lebih bebas dalam melakukan segala sesuatunya. Anyway, kan hidup ini hanya satu kali, he he he he he….!

“Akhir pekan yang paling bahagia dari periode terakhir ini. Tahun ini, tentu saja. Saya belum punya banyak kesempatan untuk menikmatinya, “tukas Lorenzo yang berusia 32 tahun.

BACA (JUGA) : Honda Tunduk Dari Ancaman “Keluar” Marquez Hingga Pilih Adiknya ?

Oh ya, Lorenzo dikabarkan punya kekayaan hingga 150 juta euro atau sekitar Rp. 2,3 triliun. Wow… ! Kalau di Indonesia, sudah masuk daftar konglomerat itu. Ha ha ha ha ha ha.. Yang menarik, bahwa Lorenzo siap menikmati waktu liburannya di Bali, Indonesia. Boleh jadi cukup lama karena ia tidak menyebut kapan pulangnya.

“Sekarang, saya ingin ke pantai di bawah sinar matahari, lepas dari cuaca sedingin ini. Saya sudah memesan tiket ke Bali, saya tidak tahu kapan saya akan kembali. Saya akan melihat apa yang saya lakukan nanti dalam hidup saya. Mari kita lihat apa yang mereka tawarkan kepada saya. Saya dapat melakukan banyak hal karena saya akan pulang. Sayangnya, itu adalah sesuatu yang tidak semua pembalap bisa katakan. Terima kasih semuanya atas segala yang diberikan selama ini, ! “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like