Yuk bore-up NMax Atau Aerox ! Bisa 178, 180 dan 183 cc, Pastikan Blok Silinder Keramik TDR Racing !

BeritaBalap.com-Bagi yang bosan dengan perfoma standar pabrik atau memang sengaja ingin mendongkrak silinder Yamaha NMax yang 155 cc (tertingi di kelasnya), ada pilihan terbaik dengan perangkat TDR Cylinder Block Ceramic alias blok silinder keramik TDR Racing.

Mantapnya, ada beberapa opsi untuk bore-up kapasitas mesin, mulai yang 178 cc dengan diameter piston 62 mm, kemudian adapula yang 180 cc dan 183 cc, masing-masing dengan piston 62,5 mm dan 63 mm.

BACA (JUGA) : Buat Pengguna KLX 150, Yuk Ganti Jari-Jari Velg Anda Dengan Inovasi TDR Racing !

Oh ya, banyak nilai lebih dari penggunaan blok silinder keramik TDR Racing yang satu paketnya dibanderol sekitar Rp. 2,8 juta ini. Mulai blok silinder yang menggunakan alumunium terbaik hingga cepat dalam melepas panas. Ini penting agar temperatur ideal mesin stabil.

Tidak hanya sampai disini. Bobotnya juga jadi lebih ringan. Terpenting lagi, adanya lapisan keramik untuk mengurangi efek antara cincin piston dan linier. Intinya, punya daya tahan yang lebih baik. Pistonnya pun sudah forging. Catatan penting, blok silinder keramik TDR Racing ini sangat cocok digunakan dalam keperluan harian (daily-used) ataupun bagi yang gemar touring.

BACA (JUGA) : Cara Praktis Upgrade Akselerasi XMax 250, Ganti Gir Rasio TDR Racing (Tanpa Lubang) !

Pastinya, produk ini sudah teruji di dunia balap. Bukan rahasia umum, produk TDR Racing adalah pemain senior di dunia balap tanah air. Gelar juara nasional sudah tidak terhitung sejak tahun 2000-an. Untuk informasi lebih lanjut, bisa KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld

Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

 

 

Facebook Comments

You May Also Like