Stoner Lelang Baju Balapnya Buat Bencana Australia, Helm Miller Sudah Laku Rp. 137 Juta

BeritaBalap.com-Simpati atas bencana alam kebakaran hutan yang maha dahsyat di Australia terus dan terus bertambah. Dalam konteks pembalap MotoGP, menyusul dilakukan oleh Casey Stoner yang akan melelang wearpack atau baju balapnya yang punya sejarah.

“Saya sedih melihat kobaran api di Australia dalam berita yang menghancurkan kehidupan manusia, hewan, dan negara saya. Saya berterima kasih dan mengagumi semua orang yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk melindungi dan menyelamatkan apa yang bisa diselamatkan, “demikian pernyataan Stoner alam akun media sosialnya (twitter).

BACA (JUGA) : Lelang Helmnya, Jack Miller Ajak Para Rider MotoGP Berdonasi Bencana Australia

koizumi

“Saya ingin memberikan kontribusi kecil saya sendiri dan akan melelang salah satu baju balap saya untuk pertama kalinya. Hasilnya akan disumbangkan untuk membantu mereka yang terkena dampak kebakaran, “tambah Stoner.

By the way, sebelumnya Jack Miller (Pramac Ducati) juga melelang helmnya saat balap MotoGP 2018. Infonya sudah laku 9000 euro atau sekitar Rp. 137 juta. Tidak ketinggalan bintang balap F1, Lewis Hamilton (Mercedes) juga menyumbangkan uang 500 ribu dollar atau sekitar Rp. 6,8 milyar. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like