Lelang Helmnya, Jack Miller Ajak Para Rider MotoGP Berdonasi Bencana Australia

BeritaBalap.com-Bencana alam kebakaran hebat di berbagai hutan di Australia mengundang empati bagi pembalap MotoGP, Jack Miller. Yap, racer tim Pramac Ducati ini berinisiatif untuk melelang helmnya sehubungan donasi atau pengumpulan dana yang akan diberikan kepada pihak yang membutuhkan.

BACA (JUGA) : Terungkap 5 Kandidat Rider Ducati (2021), Tidak Ada Nama Dovi Dan Petrucci !

Dalam hal ini, Miller mengajak pula para pembalap MotoGP lainnya ataupun dari event lain untuk terlibat dalam aksi sosial kepedulian ini. Miller sendiri melakukan lelang atas helmnya yang dilakukan di akun medsos pribadinya (twitter).

koizumi

Adapun uang yang terkumpul akan disalurkan kepada pihak yang berwenang. Miller juga siap mengirim dan memberikan tanda tangan kepada pemenang lelang helmnya.

“Saya melelang helm saat balap MotoGP 2018 untuk mengumpulkan dana bagi krisis kebakaran yang sekarang terjadi di tempat saya di Australia, “ujar Miller dalam status akunnya.

“Lelang terbuka di seluruh dunia mulai hari ini hingga Jumat pukul 5 sore nanti. Saya akan mengirimkannya kepada pemenang lelang, saya akan menandatanganinya, “tambah Miller. BB1

Facebook Comments

You May Also Like