Strategi 2023 Haji Putra Rizky Yang Punya Tim Satelit, Rangkul 2 Mekanik Top, Keduanya Disupport RCB

BeritaBalap.com-Strategi berperang Haji Putra Rizky berbeda dari musim 2022 lalu. Lebih qualified. Musim 2023 ini, pengusaha muda sukses ini merangkul 2 mekanik top. Adalah Hawadis dari HDS Racing Jakarta dan Gendut GDT Racing yang sama-sama menggunakan basic mesin MX King.

BACA (JUGA) : Ternyata Tim Satelitnya Haji Putra Rizky (STN Rajendra GDT Racing) Juga Balap Sport 250 cc

Mantapnya, mereka tidak berada dalam 1 tim tetapi 2 tim. Alhasil, independen dalam berpikir dan berkreasi. Riset sesuai idealisme mereka yang memang sudah terbukti kualitasnya. Maksudnya prestasi yang sudah dicapai selama ini.

koizumi

Ingat pula, Om Hawadis mengawal Reynaldi Pradana (Rere) meraih juara nasional Kejurnas OnePrix 2022 kelas expert (OP1), sedangkan Gendut GDT Racing memback-up Aldiaz Aqsal berada di deretan runner-up atau posisi ke-2 dalam klasemen akhir OP1 Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Siapa Tandem Galang Hendra Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 Buat OnePrix 2023 ?

Om Hawadis dengan bendera tim LFN HP969 Racing Team dikawal duet pembalap Rere dan Reza Hanum. Kalau pemulanya Fahmi Bassam, sedangkan Gendut GDT Racing dengan tim satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing diback-up seeded Wahyu Nugroho. Sampai disini, jelas dan tegas, hanya Haji Putra Rizky yang memiliki tim satelit dalam konteks balap nasional Kejurnas OnePrix 2023.

Jangan lupa pula ! Om Hawadis dan Gendut GDT Racing disupport produk RCB untuk perfoma motor MX King masing-masing. Produk ini digunakan untuk berbagai perangkat seperti pelek belakang 1.85 inch, kemudian footstep, handle dan lain-lain.

Bahkan pula, Om Hawadis disponsori Knalpot Proliner yang notabene masih satu payung perusahaan distribusi dengan RCB, ialah PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Produk RCB ataupun Knalpot Proliner menjadi sponsor ataupun digunakan dalam 2 tim milik Haji Putra Rizky musim balap 2023 ini

 

“Jadi soal tim satelit ini, memang sudah kita rencanakan sejak akhir tahun 2022. Bukan mendadak. Untuk tim satelit : STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing nanti akan diurus oleh Mas Topan ‘Pejantan Tangguh’. Saya hanya support dana, tidak mencampuri internal, “ujar Haji Putra Rizky yang usahanya bergerak di bidang tambang batubara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like