Ternyata Tim Satelitnya Haji Putra Rizky (STN Rajendra GDT Racing) Juga Balap Sport 250 cc

BeritaBalap.com-Kemarin (28 Januari) sudah diberitakan soal tim satelitnya Haji Putra Rizky dengan bendera tim STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing. Itu dengan rider expert Wahyu Nugroho yang notabene berasal dari Boyolali Jawa Tengah. Dari nama tim, jelas kalau diback-up tuner yang sedang on fire Gendut GDT Racing. Dibawah ini link beritanya.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky Punya Tim Satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing, Ridernya ?

Tentu saja, tim satelit ini siap memperkuat eksistensi tim utama LFN HP969 Racing Team dengan mekanik Om Hawadis. Kalau tim yang ini, diback-up duet seeded Reynaldi Pradana (Rere) dan Reza Hanum serta pemula Fahmi Bassam.

koizumi
Haji Putra Rizky yang hadirkan tim satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing yang siap meramaikan balap nasional selain tim utamanya LFN HP969 Racing Team

Nah, yang menarik diketahui bahwa tim satelit STN Rajendra Pejantan Tangguh GDT Racing tersebut juga bermain di balap Sport 250 cc. Dalam hal ini, yang sudah jelas dan tegas ada ialah Yamaha Sunday Race 2023. Jadi itu selain melakoni gelaran Kejurnas OnePrix 2023.

“Iya, Mas, kita mengikuti balap Yamaha Sunday Race 2023 karena memang Wahyu Nugroho wajib mengikuti event yang dikehendaki Yamaha. Sedang diriset Yamaha R25, “tukas Topan ‘Pejantan Tangguh’ yang juga manajer pemasaran Knalpot Creampie Jogjakarta. Anyway, Wahyu Nugroho adalah bagian dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Musim 2022 lalu menjalani balap di benua Eropa, ialah R3 bLU cRU European Talent Cup 2022.

Topan ‘Pejantan Tangguh’ yang dipercaya memanage tim satelit milik Haji Putra Rizky dengan mekanik Gendut GDT Racing

Oh ya, sehubungan keberadaan tim ini, sepenuhnya dipercaya kepada Topan ‘Pejantan Tangguh’ dengan tuner GDT Racing. Pemilik tim Haji Putra Rizky tidak mencampuri urusan internal. Lebih fokus pada upaya mensupport budget dana balapan mereka saja.

“Jadi saya tidak ikutan sama sekali di internal tim ini, saya hanya mengeluarkan uang saja, “tutur Haji Putra Rizky yang merupakan pengusaha muda di berbagai bidang, khususnya transportasi batubara dan juga menantu dari pengusaha besar nasional Haji Isam. BB1

Facebook Comments

You May Also Like