Supercross 2021 Putaran 14 Atlanta-2 : Ken Roczen Menang, Cooper Webb Jatuh

BeritaBalap.com- Kroser andalan Honda, Ken Roczen menang di Supercross 2021 putaran 14 Atlanta-2 yang berlangsung di Atlanta Motor Speedway (13/4) lalu. Sang pemuncak klasemen 450SX, Cooper Webb terjatuh dimenit akhir dan harus puas finish diurutan ke-6.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 14 Atlanta-2

“Olah raga itu sulit, Anda tahu apa yang saya maksud? Variabel berbeda sepanjang waktu, bisa jadi trek bisa jadi sepeda. Kami sering melempar saya dengan motor, mencoba membuat beberapa perubahan selama tiga latihan, menemukan sesuatu yang bagus dan lebih baik,” buka Ken Roczen.


BACA JUGA : Manuver Kontroversial Cooper Webb Vs Ken Roczen

Sisa 1 menit sebelum bendera finish dikibarkan, Cooper Webb yang saat itu berada diposisi ke-5 berupaya untuk menyalip Justin Barcia (GASGAS) yang berada dipeannya. Apes, Webb membentur roda belakang Barcia dengan roda depannya dan terjatuh. Eli Tomac (Kawasaki) mewarisi posisi ke-5 dan Webb akhirnya finish posisi ke-6.

BACA JUGA : Ken Roczen Raih Kemenangan Tiga Kali Berturut-Turut Di Indianapolis

“Secara umum hari Sabtu adalah hari yang sulit, saya hanya berjuang dan tidak dapat melakukan apa pun di trek. Ini bukan alasan, itu hanya apa adanya. Hari ini segalanya berbalik. Saya tidak pernah kehilangan harapan,” semangat Ken Roczen.

BACA JUGA : Ken Roczen Kembali Tercepat Di Kelas 450SX

Meski demikian, Webb tetap memimpin klasemen dengan 13 poin atas Ken Roczen. “Anda melihat poin-poinnya gagal tetapi pada titik tertentu saya harus berpaling dari itu. Saya pernah mengalami masa-masa sulit dan pada titik tertentu Anda harus melepaskannya juga untuk mendapatkan kembali,” kata Roczen.

BACA JUGA : Empat Pemenang Berbeda Kelas 450SX Supercross 2020, Kali Ini Giliran Ken Roczen

Crosser asal Jerman lalu menambahkan, “Kebanyakan, saya hanya berusaha untuk tidak melupakan fokus dan tetap tenang, meskipun kemenangan ini datang pada waktu yang tepat dan kami benar-benar membutuhkannya,” pungkasnya. Edhot / Foto : motocrossactionmag

Facebook Comments

You May Also Like