Wilman Hammer (Honda Fasttech) Siap Tarung MP1 (150 cc) Road Race Semarang

BeritaBalap.com-Kabar yang langsung diterima penulis dari pemilik tim Honda Fasttech, Slamet Suroto bahwa gacoannya seeded Wilman Hammer, akrab juga dipanggil Willy Hammer siap ambil bagian dalam FOBM Road Race 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, akhir pekan ini (29-30 Agustus).

Doi siap bertarung di kelas bergengsi MP1 (150 cc). Alhasil, akan semakin menambah kualitas event karena Bebek 4 Tak 150 cc adalah kategori bergengsi untuk balap bebek nasional.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual Road Race Semarang Sabtu-Minggu

koizumi

“Honda Fasttech main di balap Semarang, Mas. Willy main di kelas 150 cc, sekalian setting engine, Mas karena Mijen butuh mesin yang kuat, “ujar Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok yang asli Ngayogyakarta Hadiningrat, tepatnya from Sleman Sembada.

Yang serem, Willy juga dikabarkan pakai mesin utama. Maksudnya dengan basic Honda GTR150 yang dikawal tuner Antok Fasttech. Ini juga orang Sleman. Jadi Honda Fasttech ini murni pasukan Jogja, baik pemilik tim, tuner dan para kru.  Markas timnya di Mlati, Sleman. Ada mess penginapannya juga.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Semarang : Makin Spesial, Ada Tambahan 3 Kelas, Apa Saja ?

“Jadi balap Semarang ini sekalian ujicoba hasil pengembangan mesin setelah podium juara saat Indoclubb 2020 Maret lalu. Selain Willy, kita juga bersama pemula Davin yang berkompetisi di bebek 150 cc Standar, “tambah Pak Totok. BB1

Tonton Video Kunjungan Langsung ke Bengkel Fasttech Jogja :

Facebook Comments

You May Also Like