Sudah Ada ! Ini Variasi Buat Honda CB150X by RCB

BeritaBalap.com- Sudah ada ! Cepat sekali gerakannya ! Ada Variasi Honda CB150X by RCB alias Racing Boy yang tidak hanya meningkatkan performa tampilan motor, namun juga lebih ke fungsional. Honda CB150X merupakan produk sport touring yang baru saja diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu.

Meski demikian, RCB sebagai brand aftermarket part sepeda motor yang sudah tersohor terbukti bergerak cepat untuk memberikan sentuhan manis melalui beberapa part andalannya. Makin tambah gahar tampilan Honda CB150X. Pastinya, makin keren pula dan pede diajak keliling kota.

Apa saja diantaranya ? Mulai dari Hand Grip, Brake Pump S1 Radial, FR Caliper S3 , Brake Caliper Master S3 , Clutch Lever, PS1 GTR Rear Pump hingga, RR Subtank Suspension. Mantapnya, semua perangkat tersebut plug and play. Tinggal langsung pasang pada Honda CB150X kesayangan. Tidak pakai repot !

koizumi

Hasilnya, tentu saja semakin memperkental konsep kudapacu explorer pada Honda CB150X. Nah, buat kalian yang sudah memiliki, langsung saja tebus part RCB yang menambah gahar tampilan Honda CB150X di outlet RCB terdekat di kota kalian atau bisa juga kalian dapatkan pada platform belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like