Sudah Dibooking KTM 3 Hari, Tes Privat Jerez Dibatalkan, Efek Virus Corona !

BeritaBalap.com-Tim Pabrikan KTM pada awalnya sudah membooking atau memesan Sirkuit Jerez, Spanyol. Dalam hal ini untuk melakukan tes privat. Itu buat tanggal 18-20 Maret.

Namun kemudian dibatalkan dengan alasan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 (Corona). Mengacu hal ini, maka Virus Corona tidak hanya berdampak pada pembatalan atau penundaan seri MotoGP 2020, juga sampai kepada pengujian pribadi (privat).

BACA (JUGA) : Jadwal MotoGP 2020 Berubah Lagi, Ini Yang Terbaru

koizumi

Padahal untuk tim yang memiliki hak konsesi (KTM dan Aprilia), maka tes privat itu sangat penting, terlebih ini fasilitas yang diberikan untuk tim-tim yang belum pernah podium juara. Sehubungan tes Jerez, rencananya juga akan ikut bergabung HRC (dengan test-rider Stefan Bradl) dan tim Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : MotoGP Banyak Tunda/Batal, Presiden FIM : Solusinya Pindah Trek Atau Balap Per-Minggu

Boleh jadi, pemerintah setempat tidak ingin kedatangan tamu dari luar, khususnya tim Aprilia dari Italia yang saat ini dianggap negara yang memiliki penyebaran Virus Corona yang memprihatinka. “Saya tidak tahu apa-apa tentang pembatalan sejauh ini. Saya belum mendengar dari HRC, “tukas Stefan Bradl. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like