Wow Serem..! Om Hawadis Kolaborasi Racetech (OnePrix 2020)

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan dari mekanik senior Om Hawadis from bengkel HDS Racing yang bermarkas di Tanjung Priok, Jakarta. Yap, tim Yamaha HDS siap berkolaborasi dengan Racetech Jakarta yang notabene dikomandoi Koh Leon Chandra.

Mereka akan bahu-membahu di balap OnePrix 2020. “Yap, kita kerjasama. Saya kerjakan mesin, nanti Koh Leon untuk bagian mapping pengapian tim Yamaha HDS, saya sendiri mapping di tim Ratna Property, “ujar Om Hawadis yang saat dihubungi baru pulang dari ARRC 2020 Malaysia.

Dalam hal ini membela tim asal Filipina, 4SIM Racing Team dengan salah satu pembalapnya, Gupita Kresna. Oh ya di OnePrix 2020 nanti, Yamaha HDS Racing diperkuat oleh 2 joki, yaitu Wahyu Aji Trilaksana dan Gilang Akbar. Yang disebut terakhir adalah potensi muda asal Kalimantan.

koizumi
Nah ini wearpacknya Yamaha HDS Racing

Pertanyaan kritisnya, apakah sudah tidak bersama Robert Cong lagi yang selama ini mengawal Om Hawadis sehubungan kinerja pengapian ? “Masih kok, hanya kita bagi-bagi tugas. Koh Robert nanti balap Kejurnas IMS ataupun Sunday Race. Kalau di OnePrix, dia sibuk dengan jualan bannya, “tambah Om Hawadis. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like