Marc Marquez dan Adiknya Sumbang Peralatan Medis Untuk Korban Virus Corona

BeritaBalap.com-Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez menyumbangkan peralatan medis ke Rumah Sakit Arnau di Vilanova, LIeida, Spanyol. Ini Rumah Sakit terdekat dengan rumahnya. Demikian sebagai bentuk kepeduliannya pada korban dari Virus Covid-19 yang populer juga disebut Virus Corona.

”Dua bersaudara, Marc Marquez dan Alex Marquez telah memberikan sumbangan peralatan ke rumah sakit kami untuk pasien COVID-19. Ini adalah peralatan radiologi digital portabel dan penganalisa gas. Terima kasih, juara !, “ungkap siaran pers dari Rumah Sakit tersebut.

BACA (JUGA) : Marquez Dan Pedrosa Ikut Galang Dana Covid-19 Di Spanyol, Berapa Duit Terkumpul ?

koizumi

By the way, wilayah Spanyol terbukti semakin banyak korban yang meninggal dunia. Sudah lebih dari 9000 orang. Peningkatannya signifikan dan kedua terbanyak setelah Italia (untuk Benua Eropa).

Sebelumnya, Marc Marquez juga bergabung dengan olahragawan lainnya, seperti Rafael Nadal (Tenis) dan Paul Gasol (Basket) untuk mengumpulkan dana minimal 11 juta euro untuk memerangi Virus Corona. Aksi sosial ini juga diikuti oleh Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Kisah Haru Nenek Usia 102 Tahun, Sembuh Dari Virus Corona, Impiannya Ketemu Rossi

Pada bagian lain, memang banyak pembalap MotoGP yang peduli dengan wabah Covid-19 ini. Di Italia, Valentino Rossi, kemudian Pecco “Bagnaia” mengorganisir pengumpulan dana untuk membantu Rumah Sakit yang kewalahan dengan jumlah korban yang meningkat pesat. Italia menjadi negara tertinggi di dunia sehubungan korban jiwa yang meninggal dunia, lebih dari 12 ribu orang. BB1

BACA (JUGA) : Bos Dorna Berubah Pikiran Soal Jumlah Seri MotoGP 2020, Berapa ?

 

 

Facebook Comments

You May Also Like