Aleix Espargaro Yakin Aprilia Makin Jos Dengan Masuknya Oliveira dan Raul Fernandez

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia Racing) sangat yakin bahwa dengan bergabungnya Miguel Oliveira dan Raul Fernandez di tim satelit WithU RNF Aprilia akan membuat posisi Aprilia lebih kuat.

BACA (JUGA) : Siap Dikepung 5 Rider Ducati Asal Italia Di Misano, Apa Kata Quartararo ?

Boleh jadi mengacu pada sepak-terjang Maverick Vinales yang bergabung sejak pertengahan 2021 dan dapat langsung merebut podium musim ini. Perfoma Aprilia akan semakin kuat dengan semakin banyaknya data yang masuk dari Oliveira dan Raul Fernandez.

koizumi

“Hari-hari ini ada pengumuman pembalap baru untuk tim RNF Aprilia. Raul dan Miguel adalah pembalap yang sangat cepat. Ini akan menjadi situasi baru bagi semua orang, saya harap mereka banyak membantu kami dalam pengembangan. Saya tidak sabar untuk mendengar komentar mereka ketika mereka mencoba motornya, ”tukas Aleix Espargaro yang saat ini berjarak 32 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dipastikan Menolak Tawaran Ulang KTM, Tetap Bulat Pergi Ke Aprilia

Pada sisi lain, Aleix Espargaro juga mengomentari persiapan yang mereka lakukan jelang mengujicoba RS-GP versi terbaru yang akan dilakukan di Sirkuit Misano. Dalam hal ini setelah sesi race MotoGP.

BACA (JUGA) : Akankah Adik VR46 Luca Marini Raih Podium Pertama Kalinya Di Kandang Misano ?

“Kami akan memiliki banyak hal untuk dicoba (tes Misano Selasa-Rabu, red), sudah diuji sebelumnya oleh Savadori, seperti elektronik, mesin. Mari mengumpulkan informasi lebih lanjut untuk motor 2023, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like