Sudarmono ‘Mons54’ Punya Koleksi Spesial Bebek dan Sport 2 Tak Lawas, Dua NSR-SPnya Menggoda

BeritaBalap.com-Mantan pembalap nasional, Sudarmono ternyata punya mainan spesial yang sedang hot-hot nya saat ini. Maksudnya, pemilik sekolah balap Mons54 Racing School Yogyakarta tersebut mempunyai deretan koleksi bebek 2 tak sport 2 tak lawas yang notabene harganya saat ini harganya melambung tinggi.

“Saya mulai mengkoleksi bebek 2 tak dan sport 2 tak sejak zaman balapan dulu, Mas. Sudah lama. Jadi saat harganya belum tinggi seperti sekarang ini, “terang Sudarmono yang akrab disapa Momon dan pastinya banyak melahirkan talenta-talenta cilik dalam dunia balap tanah air.

BACA (JUGA) : Sepeda Khusus By Mons54 Racing School Jogja, Genjot Fisik Dan Mengasah Feeling

koizumi

Bagi yang belum paham, pada eranya, doi begitu jos diatas motor bebek, kemudian Sport 150 dan sport 250 cc, juga melakoni balap Supersports 600 (Asia Road Race). Begitu menonjol saat bersama tim Star Motor. Memperkuat beberapa tim pabrikan terbaik di Indonesia.

Sudarmono yang punya koleksi bebek dan sport 2 tak lawas yang saat ini harganya melambung tinggi

Lebih lanjut, apa saja koleksi bebek dan sport 2 tak lawasnya ? Mulai 2 Honda NSR SP yang beda generasi. Ini yang terlihat sangat menggoda iman. Begitu aduhai, masih jarang yang punya. Kemudian adapula Yamaha Touch, lalu 125Z, F1ZR, termasuk Vespa.

“Jadi saya membangunnya secara bertahap karena saat beli kondisinya sudah tidak utuh. Biasanya saya simpan dahulu. Ini masih ada diantaranya RXZ Malaysia, AR125 dan lain-lain, “tambah Momon yang juga ayahanda dari rider cilik potensial, Veda Ega Pratama yang mengusung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Masih ada beberapa koleksi di gudang diantaranya AR125 ataupun RXZ Malaysia yang menunggu giliran untuk direstorasi

Pertanyaan lanjutan, apakah motor-motor ini akan dijual nantinya ketika sudah oke tampilannya ? “Biasanya yang saya jual yang harganya murah seperti Yamaha Touch sekitar 20 juta-an ataupun Satria Hiu. Kalau NSR-SP tidak dijual, Mas, “tambah Momon. Yang pasti, jika dilego, maka harga NSR SP itu bisa diatas 100 juta/unitnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like