Bagaimana Kondisi Terbaru Van Der Mark Setelah Crash Serius Terpental Dari Motor di Assen ?

BeritaBalap.com-Michael Van der Mark (ROKit BMW Motorrad WorldSBK Team) yang menunggangi BMW M1000RR mengalami kecelakaan serius dalam balap superbike (WorldSBK) di Sirkuit Assen Belanda, Minggu (23 April).

BACA (JUGA) : Alex Rins Sering Teriak Tidak Dapat Dukungan Memuaskan Honda Tapi Buktikan Juara

Jadi tepatnya di tikungan chicane sebelum garis start/finish saat race ke-2. Ini pasca race 1 dan superpole race dimana pembalap asal Belanda ini masing-masing finish ke-13 dan ke-10. Bagi yang penasaran, bisa tonton langsung VIDEOnya di bawah berita ini.

koizumi

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui perkembangan terbaru dari Van der Mark yang memang sering sekali mengalami insiden dan cedera dalam 2 tahun belakangan. Tepatnya dalam 14 bulan terakhir dimana pernah mengalami cedera patah tulang pada kaki, tepatnya tibia dan fibula (Maret 2022) ataupun pergelangan tangan saat berlatih sapeda gunung.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Jawab 2 Pertanyaan Penting Ini ! Soal Perasaan Saat Race Dan Ridernya Salah

Bahwa Senin ini (24 April), pihak BMW mengabarkan bahwa operasi pada tulang paha kaki kiri yang patah berjalan sukses sukses. Operasi dilakukan di RS Groningen Belanda. Disebut juga bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Demikian yang dilansir dari WorldSBK.com. BB1

Tonton VIDEO Insiden Crash Yang Dialami Van der Mark :

Facebook Comments

You May Also Like