HOT NEWS : Ban Wajib Motorprix 2018 Cukup IRC Atau Pirelli, FDR Dilarang !

BeritaBalap.com-Mengacu pada Buletin IMI tertanggal 7 Februari 2018 bahwa dalam penyelenggaraan Motorprix 2018 di berbagai region, maka hanya diperbolehkan menggunakan 2 merk ban, yaitu IRC dan Pirelli. Paham ya, hanya IRC dan Pirelli !  Lebih jelas lagi, baca Buletin IMI dibawah berita ini. Itu ada tanda tangan langsung pejabat berwenang.

Dalam konteks ini, FDR mengundurkan diri dari sponsor Motorprix 2018. Tentu saja dari pihak manajemen punya alasan dan ini tidak akan dibahas lebih lanjut. Itu hak mereka. Catatan penting, bahwa ini adalah tahun perdana Ban Pirelli terlibat sebagai sponsor Motorprix 2018.

Produk Diablo Rosso Corsa II ukuran 90/80-17 menjadi andalan. Sempat dijajal Rafid Topan dan Reynaldi Pradana di Sentul Kecil. Penegasan lain dari Bulletin IMI bahwa IRC Fasti 1 yang memang bertipe slick hanya wajib diperuntukkan untuk sirkuit permanen. Tidak boleh yang semi-permanen.

koizumi

Kalau ada yang pakai di trek semi atau non permanen bisa dilaporkan ke polisi. Maksudnya polisi “IMI”. Yang pasti pula, IRC menyediakan 6 tipe ban yang diperbolehkan di Motorprix 2018. Maklum saja, IRC ini pemain senior yang mendominasi juara Motorprix 2017 di semua region (seeded MP1 dan seeded MP2). Oke, congrats buat IRC dan Pirelli di Motorprix 2018. Selamat bertarung ! BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like