Sukses Matic Race Seri Perdana, Di Seri 2 Trenggalek Bakal Buka Kelas Baru !!

BeritaBalap.com – Suksesnya gelaran matic race Pacitan seri perdana yang dihadiri mantan presiden RI ke 6, rencananya matic race putaran 2 bakal digelar kembali pada 24 Juli mendatang di kota Trenggalek. Kerennya lagi, bakal dibuka kelas baru untuk lebih bisa merangkul pembalap Jatim.

Adapun kelas tersebut adalah matic standar 115 cc dan matic tune up 130 cc dan keduanya adalah diperuntukkan untuk pembalap non seeded atau expert supaya bisa turun di dua kelas tersebut.

“Dapat masukan dari beberapa pembalap untuk seri 2 nanti, makanya kami membuka dua kelas tersebut untuk pembalap Karisidenan Kediri dan Karisidenan Madiun. Kedua karisedenan bakal jadi di 2 kelas tersebut untuk memenuhi kuota per kelas,” ungkap Rudi Ceklek penyelenggara matic race yang membawa bendera Mata Panah.

koizumi

Yap, itu memang ditujukan untuk memenuhi kuota per kelas supaya balap tetap jalan. Jika tidak dibikin begitu nantinya per kelas bakal minim peserta. Toh di Jatim masih banyak pembalap yanag ingin bisa ikut balap untuk sekedar hobby.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Matic Race Open 2022 Pacitan (2 Juli)

Rudi Ceklek Mata Panah Bakal Bangkitkan Otomotif Jatim

“Nantinya 2 kelas tersebut bakal diisi oleh pembalap pemula yang bukan seeded dan toleransi hingga umur 22 tahun, akan kami berikan kelonggaran karena saat pandemi off balap 2 tahun jadi umur mereka sudah lewat batasan umur jika melihat regulasi balap,” tambah Rudi yang sudah sukses hadirkan mantan Presiden RI ke 6 kemarin.

Intinya, untuk pembalap yang sudah berumur 22 tahun masih bisa ikut join di 2 kelas tersebut karena di masa pandemi yang off balap dan diberikan kelonggaran supaya bisa tetap balap.

“Kasian mereka yang saat pandemi umur 19 tahun, dan tahun ini balap sudah berjalan bakal terkena batasan umur. Jadi masih bisa balap di 2 kelas tersebut asal mereka masuk di 2 Karisidenan Kediri dan Madiun ya,” tambahnya pria yang getol bangkitkan balap Jatim ini.

Nah, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa kontak di nomor 0858-5999-0709 atau 0822-3226-3777. CHR

Facebook Comments

You May Also Like