Sukses Operasi Pergelangan Tangan, Lorenzo Pastikan Absen Tes Sepang

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo dipastikan absen dalam pengujian resmi MotoGP 2018 di Sepang Malaysia (6-8 Februari). Demikian setelah juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut menjalani operasi pada pergelangan tangan kirinya yang cedera setelah melakukan pelatihan di Verona, Italia.

BACA (JUGA) : Misteri Sakit Jorge Lorenzo Terjawab, Patah Tulang Skafoid Pergelangan Tangan Kiri

Operasi sukses dilakukan Senin (21 Januari) oleh Dokter Xavier Mir (Rumah Sakit Universitas Dexeus Barcelona) yang memang menjadi tenaga ahli pembalap MotoGP yang mengalami cedera. Patut dipahami, dalam beberapa bulan ini, Lorenzo sudah 3 kali menjalani operasi.

koizumi

Pertama, saat terjatuh di Buriram, Thailand. Operasi dilakukan pada pergelangan tangan kirinya. Kemudian operasi lanjutan pada kaki kanannya di Clinica Quiron Barcelona. Kalau ini saat mengalami masalah di Aragon. Nah, yang ketiganya yang dijalani sekarang.

Namun Lorenzo diberitakan tetap hadir dalam presentasi atau launching tim Repsol Honda yang akan dilakukan pada tanggal 23 Januari nanti di Madrid Spanyol.

Saat ini Lorenzo masih harus berada di Rumah Sakit untuk pemantauan tim dokter. Baru setelah 4 hari, ia dapat melakukan pemulihan (fisioterapi). Diperkirakan, Lorenzo dapat menjalani tes lanjutan MotoGP akan dilakukan di Losail, Qatar pada 23-25 Februari). Jadi ini sebelum seri perdana MotoGP 2019 pada tanggal 8-10 Maret. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like