Sulit Dilawan ! Bos Ducati Sebut Pecco dan Bastianini Pasangan Rider Terbaik MotoGP 2023

BeritaBalap.com-Bos ducati Paolo Ciabatti menegaskan bahwa duet pembalapnya, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastianini adalah dua pembalap terbaik MotoGP saat ini.

BACA (JUGA) : Mantan Manajer Suzuki Livio Suppo Ungkap Quartararo Hampir Saja Bergabung

Kenapa mereka berdua disebut yang terbaik dari yang lain ? Ini mengacu pada prestasi mereka musim 2022 sebagai juara dunia MotoGP dan posisi ke-3 dalam klasemen akhir. Tidak ada pasangan yang lebih dari prestasi tersebut.

koizumi

Diprediksi kuat, Pecco dan Bastianini akan tetap keren musim depan (2023). Maksudnya akan konsisten memborong podium juara karena perfoma Ducati yang terbukti dominan selama ini. Kita tungu saja bagaimana perkembangan pabrikan lain saat test MotoGP di Sepang Malaysia pada awal Februari nanti.

BACA (JUGA) : Awas Janji KTM Buat Pedro Acosta Menuju MotoGP 2024, Siapa Lagi Korbannya ?

”Kami pikir kami memiliki pasangan pembalap terbaik, hasilnya sendiri mengatakan demikian. Kami memiliki juara dan yang ke-3 di klasemen, yang bersama-sama memenangkan 11 balapan pada tahun 2022. Keduanya masih muda dan memiliki ruang besar untuk berkembang. Pecco memiliki angka yang mengesankan dari 6 balapan terakhir tahun 2021, daya saingnya tidak diragukan lagi. ”

“Ketika seorang pembalap memenangkan kejuaraan MotoGP, ia memperoleh kesadaran telah mencapai prestasi penting dan kepercayaan diri yang lebih besar dalam kemampuannya, yang mendorongnya untuk mengulangi dirinya sendiri dan lebih meningkat, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Wow, Bos Tim Yamaha Akui Tidak Mampu Seperti Ducati Yang Siapkan 8 Motor Di Grid

“Enea juga sangat cepat, mungkin sedikit lebih naluriah daripada Pecco, dan di tahun keduanya di kejuaraan dia memenangkan empat seri balapan. Juga mengingat tim Gresini berada di musim pertamanya bersama Ducati, itu melampaui harapan terliar kami, “tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like