Bos Motorsports YIMM Optimis Yamaha Sunday Race 2020 Dapat Digelar

Beritabalap.com-Buat tim-tim yang disupport pabrikan Yamaha, ini ada kabar spesial dan penting diketahui. Bahwa Bos Motorsports Yamaha Indonesia optimis dapat menggelar Yamaha Sunday Race 2020 Sentul (YSR 2020 Sentul). Wow.. mantap !!!

Soal waktunya, dipastikan menunggu perkembangan lebih lanjut. Termasuk langkah awal untuk meeting dengan teman-teman komunitas. “Jadi saya optimis kita dapat menggelar Yamaha Sunday Race 2020 dengan standar protokol Covid-19 yang ditetapkan, “tegas M Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : Bagaimana Konsep Piramida “Jenjang Balap” Yamaha ? Ini Penjelasan Bos Motorsports YIMM

koizumi

“Kita ini yang paling siap karena semua kesepakatan dengan sponsor sudah berlangsung. Kita juga sudah melakukan kontrak dengan tim-tim. Saat ini memang aturan perusahaan belum bisa melakukan meeting secara langsung bertemu. Tahapan New Normal kedepan dipastikan akan bisa dilakukan pertemuan dengan teman-teman komunitas, “tambah M Abidin yang menyebut Yamaha Sunday Race 2020 sudah berjalan 5 tahun dan kuat secara infrastruktur dan brand image.

Secara logika, memang banyak tim-tim yang merindukan balapan dapat berlangsung. Sudah sekitar 3 bulan ini lebih banyak stay di rumah karena pendemi Virus Covid-19. Terakhir mereka berkompetisi dalam Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali, Jawa Tengah.

Pertanyaan lebih lanjutnya, kira-kira kapan YSR 2020 Sentul dapat dipentaskan ? “Saya tidak bisa memastikan. Kita berpatokan pada fase-fase dari kondisi New Normal ini. Soal aturan tanpa penonton, tidak masalah bagi kita, termasuk langkah pemeriksaan Covid-19. Mungkin Agustus-September bisa digelar. Kita akan terus ikuti perkembangannya, “tutur M Abidin.

“Yang pasti, semua persiapan sudah dilakukan selama ini. Semua sponsor sudah oke juga, “timpal M Abidin yang memang dalam berbagai kesempatan, terus memotivasi teman-teman komunitas untuk bangkit dan dapat melangsungkan race lagi.  Itu lewat beberapa status akun pribadi Media Sosialnya. BB1

TONTON VIDEO Soal Berapa Perkiraan Biaya Balap Asia (ARRC) Dalam 1 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like