Rossi Ikut Komentar Soal Ketidakpastian Kondisi Sebenarnya Marc Marquez

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ikut berkomentar sehubungan kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) yang tidak menentu saat ini. Maksudnya tidak menentu karena memang berubah-ubah soal timing untuk kembali balapan.

Sempat dibilang dalam 2-3 bulan, kemudian berubah lagi untuk seri-seri akhir saja dan seterusnya diputuskan libur hingga akhir musim 2020. Inipun masih menimbulkan ketidakpastian karena beredar rumor akan ada operasi ke-3 kalinya.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Aprilia Negosiasi Chaz Davies (2021), Dorna Punya Kepentingan Promosi ?

koizumi

Lebih lanjut, The Doctor menyebut bahwa ini masa-masa sulit Marquez. Jika dipaksakan segera balapan, bisa berakibat lebih fatal. Pada sisi lain, ada tekanan psikologis karena usia Marquez yang masih muda tetapi kondisinya belum membaik juga.

“Sayangnya, ini adalah hal-hal yang tidak bisa dijadikan bahan lelucon. Dia mengalami cedera serius untuk pertama kalinya. Kembali segera balapan adalah masalah besar dan itu bisa membayar mahal, “ujar Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Sebut Joan Mir Juara Sejati Meski Tanpa Marc Marquez

“Pasti sangat buruk ketika berada di rumah begitu lama dan memiliki keraguan tentang masa depan, juga karena Marquez masih sangat muda. Ketika kamu mengalami cedera parah, maka kamu harus mengambil waktu yang tepat untuk dapat pulih, ”tambah Valentino Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like