Super Adventure Night Road Race 2018 Bandung : Vakum 10 Tahun, 335 Starter Bangkitkan Kembali Memori Gairah Balap Di Gasibu, Bandung

Beritabalap.com- Sukses tersaji di Cirebon dan Ciamis, balap malam paling bergengsi di tanah air bertitel Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2018 putaran ke-3 singgah di kota Bandung. Yang unik sekaligus menarik adalah setelah vakum 10 tahun lamanaya sekitar 335 starter ramaikan gelaran balap sekaligus bangkitkan kembali memori gairah balap yang berlangsung di area Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Gasibu, Bandung.

Menjadi tantangan bagi Montesz Sport Club (MSC) Indobesia selaku pihak penyelenggara yang di suport oleh Super Adventure, Total Oil dan FDR untuk menayangkan gelaran balap disini. Pasalnya, lintasan yang berada di jantung kota Bandung ini sudah lama tidak di pakai untuk ajang balap. Kerennya, MSC di bawah komando H. Handoko Halim kembali hidupkan lagi gairah balap di Gasibu pada malam hari.

M. Fariz Dwi Saputra komandan muda Montesz Sport Club (MSC) Indonesia

“SANRR 2018 memasuki putaran ketiga dimana gelaran ini merupakan kerjasama bareng  Super Adventure memilih lokasi di Area Monju dengan berbagai pertimbangan.  Utamanya sirkuit ini akan membangkitkan memori kejayaan balap motor Jabar. Kami berterima kasih kepada Pangdam II Siliwangi, Pemerintah Daerah, Kepolisian dan warga masyarakat yang  mendukung event ini. Serta mitra terbaik kami Super Adventure yang selalu mensupport kegiatan otomotif khususnya di Jabar,” buka M. Fariz Dwi Saputra komandan muda MSC.

koizumi

Sesuai tradisi, konsep Sport yang dikombinasikan dengan full Entertainment atau Sportainment menjadi menu untuk menghibur penonton yang datang menyaksikan gelaran balap. Pastinya, event Super Adventure Night Road Race juga terbukti ampuh membuat nyaman pembalap dengan menyuguhkan hadiah yang melimpah untuk para juara maupaun untuk para juara umum. Pasalnya, juara umum akan diganjar total ada 3 unit motor masing-masing untuk juara umum di kelas open, pemula dan matic wanita.

Penasaran dengan keseruan SANRR 2018 seri ke-3 Bandung, simak terus beritanya di BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like