Motoprix 2019 Tasikmalaya : Duo ART Jogja Penguasa Race Kedua Kelas Expert, Berikut Hasil Juaranya

BeritaBalap.com- Duo Astra Racing Motor Team Yogyakarta atau akrab dengan ART Jogja Fitriansyah Kete dan Afridza Syah sukses kuasai race kedua kelas Expert (Bebek 4 Tak 150 cc TU Seeded) gelaran Kejurnas Motoprix 2019 (14/1). Duo ART Jogja Fitriansyah Kete dan Afridza Syah masing-masing mempersembahkan tahta tertinggi dan runner up kelas Expert.

BACA JUGA : Motoprix 2019 Tasikmalaya : Race Ke-2 Rookie Milik Aldi Satya Mahendra, Ini Hasil Juaranya…!

Kerja sama tim yang apik ditunjukan duo ART Jogja pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar. Meski berangkat start dari barisan tengah, namun Afridza Syah sudah mampu mengankan posisi pertama setelah mampu mengasapi (nama pembalap).

Duo ART Jogja Fitriansyah Kete dan Afridza Syah masing-masing mempersembahkan tahta tertinggi dan runner up kelas Expert

Perlahan namun pasti, Fitriansyah Kete yang sempat tertahan dibarisan tengah harus bekerja ekstra keras untuk mengamankan posisinya. Hasilnya, di sisa lap akhir Fitriansyah Kete mampu menembus barisan depan. Sisa 2 lap terakhir, Fitriansyah Kete mampu memaksimalkan celah sempit dengan mengambil alih posisi terdepan yang sebelumnya ditempati Afridza Syah.

BACA JUGA : Motoprix 2019 Tasikmalaya : Ramuan Baru Dongkrak Performa Aditya Fauzi

Hingga bendera finish dikibarkan, Fitriansyah Kete sukses meraih podium tertinggi disusul Afridza Syah finish di posisi ke-2. Penasaran ada siapa saja yang finish diurutan selanjutnya? Ini hasil juara race kedua kelas Expert Kejurnas Motoprix 2019 seri pertama. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like