Super Night Road Race 2018 Cirebon : Dijamin Meriah Di 5 Kota, 3 Unit Motor Buat Juara Umum

BeritaBalap.com-Kota udang, Cirebon menjadi seri pembuka gelaran balap malam bertajuk Super Night Road Race 2018 pada 3 Maret 2018. Sebanyak 278 starter meramaikan gelaran balap yang berlangsung di lintasan non permanen Stadion Bima, Cirebon, Jabar.

Lebih meriah, lantaran gelaran balap kali ini bakal hadir di 5 kota alias lima seri dan Montesz Sport Club (MSC) selaku pihak penyelenggara yang menggandeng Super Adventure sebagai partner bakal menggelontorkan 3 unit sepeda motor untuk sang juara umum. Kategorinya, juara umum open, juara umum pemula dan juara umum kelas wanita. Wow..

M Fariz, Ketua Montesz Sport Club

“Tahun ini rencana Super Night Road Race 2018 akan berlangsung di 5 kota Jabar. Cirebon adalah kota pertama. Selanjutanya sensasi balap malam akan menyapa kota Ciamis pada 5 Mei mendatang, Bandung pada 14 Juli, Subang pada 10 November dan terakhir akan berlangsung di Indramayu pada 16 September,” beber M Fariz, ketua Montesz Sport Club (MSC) Indonesia yang juga putera tercinta dari tokoh senior otomotif Sumsel, Barnas Bursyah.

koizumi

Konsepnya, MSC masih setia mengombinasikan antara sajian balap dengan hiburan atau istilah kerennya sportaimen. Mulai dari freestyle, solo gitar yang berkolaborasi dengan penampilan percussion dan fire dance, mobitron, siting area kontes modifikasi hingga hiburan life music.

“Untuk konsep kurang lebih masih sama dengan tahun lalu. Oh ya untuk poin juara umum open, total poin diambil dari kelas bebek 4 tak tune up injeksi open, matic 130 cc open dan matic 150 cc open. Sedangkan untuk juara umum di kelas pemula, total poin di ambil dari kelas kelas bebek 4 tak tune up injeksi pemula, matic 130 cc pemula dan matic 150 cc pemula. Lalu untuk juara umum kelas wanita diambil dari total poin kelas matic 115 cc wanita dan matic 130 cc wanita,” bilang Fariz yang selalu tampak ramah dan ceria. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like