Tim Akai Jaya MBKW2 Siap Tampil di Road Race Kebumen Minggu ini, Siapa saja Ridernya ?

BeritaBalap.com-Mengisi kekosongan waktu balap nasional yang memang dimulai pada kisaran waktu 5 bulan lagi (awal Juli), maka tim-tim road race berusaha mengisi kekosongan waktu. Jadi tidak total 100 persen nganggur.

Sesekali harus ikutan balap untuk memanaskan adrenalin. Itu jika bos-nya mampu. Ha ha ha ha ha… Pastinya, langkah ambil-bagian dalam club-event ini berhubungan dengan ujicoba atas riset yang dilakukan.

Termasuk salah satunya tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 asal Palu, Sulteng yang dikawal mekanik Yogi MBKW2 dan diback-up penuh Andi Akai selaku pemilik tim dan pemilik main-dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah.

koizumi

Yap, pasukan yang sebetulnya konsen di Motoprix 2019 region Sulawesi ini akan tampil di gelaran Bupati Cup Road Race 2019 yang dipentaskan di Alun-Alun Kota Kebumen, Jawa Tengah, akhir pekan ini (9-10 Februari).

“Buat mengisi kekosongan balapan, Mas, “tukas Yogi MBKW2 yang memang sudah masuk tahun ke-6 mengawal tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 di Motoprix Sulawesi. Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Jadi motor Akai Jaya MBKW2 memang diriset di bengkel MBKW2 Yogyakarta. Biasanya kalau jelang balapan, Yogie dan teman-teman berangkat ke lokasi balap di Sulawesi.

“Rencananya di Kebumen, kita akan tampil dengan pembalap Syahrul Amin dan Wibi Sakti. Syahrul main di kelas MP1, MP2 dan Matic Open, sedangkan Wibi di kelas MP1, “tambah Yogi MBKW2 yang berjanji ke penulis untuk jalan-jalan bareng ke mall. Ngapain ya ? Mau tahu aja.

Yang pasti pula, itu tadi bukan skuad Yamaha Akai Jaya MBKW2 di region Sulawesi (Motoprix 2019). Sekali lagi ditegaskan, hanya untuk mengisi kekosongan waktu saja. Paham ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like