Surf & Ride + Pro Tuner HMTC Bike Builder Course : Tongkrongan Spesial Bikers, One Stop Service !

BeritaBalap.com-Kabar atau informasi spesial buat para bikers di Pulau Dewata Bali dan sekitarnya. Hadir tempat nongkrong yang spesial. Sudah soft opening. Surf & Ride + Pro Tuner HMTC Bike Builder Course bisa buat kopdar, hang-out dan bercengkerama dengan sesama rekan komunitas. Konsepnya One Stop Service (OSS). Bisa nongkrong, ngopi atau makan sambil belanja ataupun potong rambut dan sebagainya.

Yap, ini adalah kolaborasi antara Andri Widjaja yang berbisnis clothing dan surf apparrel dengan Helios Syam Hedar yang juga pemilik Pro Tuner yang bergerak di bidang bengkel dan modifikasi sepeda motor. Mereka juga menggandeng Boy dari Pit Stop Burger dan I Gede Putrawan dari Bli Gede Barbershop. Mantapnya, berlokasi di tempat yang strategis di bilangan Jl. Raya Kerobokan No.86B, Kuta, Bali.

“Surf & Ride kedepannya akan memasarkan surf apparrel dan clothing yang lengkap, baik brand lokal maupun international di sini, “jelas Andri Widjaja selaku pemilik dari Surf & Ride.  “Untuk produk international akan ada Reef, Sanseb, Insight yang akan melengkapi gerai kami. Namun kami juga akan berusaha mengangkat brand lokal yang memiliki kualitas tidak kalah dengan baik seperti Uc n Co, Coast Culture dan banyak lagi, “ imbuh Andri.

koizumi
Pro Tuner yang menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep, juga melayani service, tuning on dynometer

Pada sisi lain, Helios Syam Hedar dari Pro Tuner siap menghadirkan banyak tawaran menarik buat Bikers. Dijamin ikut terangsang. “Di tempat baru ini, kami dari Pro Tuner selain menawarkan modifikasi motor dengan berbagai konsep sesuai request konsumen, juga melayani service, tuning on dynometer dan ada kursus bike builder yang bekerjasama dengan kursus mekanik HMTC, “ungkap Helios.

“Kursus builder ini, saya rasa sangat menarik. Sepertinya belum ada kursus mekanik yang menawarkan paket ini sebelumnya dan saya rasa kita yang pertama, “tambah  Helios. Hal senada juga diungkapkan Hartomo Koes Alam Syahrir selaku pemilik kursus mekanik HMTC.

“Tempat ini bakal menjadi sebuah tempat yang luar biasa, selain komplit ada tempat nongkrong dan cafe, disini bakal menjadi sekolah mekanik dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap plus langsung praktek di bengkel Pro Tuner yang konsumennya beragam mulai motor kecil hingga premium, luar biasa, “bangga Hartomo.

Ada juga cafe buat mengisi perut anda yang lapar sambil mendengarkan musik

Melengkapi sebuah tempat nongkrong yang lengkap dan menyegarkan, tentu saja wajib dilengkapi dengan cafe. Di sektor ini, Pit Stop Burger yang digawangi oleh Boy bakal menyajikan menu istimewa. Siap melayani kebutuhan perut anda.

“Kami ada menu spesial lho ! Namanya carnivor burger selain 4 menu andalan kami. Selain itu, juga ada kopi dan beragam minuman disini, “tukas Boy. Tidak kalah menarik dari tempat ini, dilengkapi pula barber shop. Bli Gede Barber Shop adalah nama yang disematkan untuk barber shop yang berada di dalam gerai Surf & Ride.

“Jadi sembari menunggu motor diservice atau nongkrong di cafe, disini bisa sambil potong rambut, “ucap I Gede Putrawan sebagai salah satu pemilik Bli Gede Barber Shop. So, lengkap dan lengkap. Dijamin teman-teman bikers akan terpuaskan. tim

 

 

Facebook Comments

You May Also Like