Jelang Kejurnas Powertrack 2018 Round 4 Blora : Fitra NY Akan Tampil Maksimal Setelah Pulih Dari Cidera

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, 1-2 September 2018 kembali para grasstracker dan crosser terbaik tanah air akan bersaing pada gelaran akabar Kejurnas Powertrack 2018 Round 4 yang siap di suguhkan di sirkuit Super Mario, Kunden, Blora, Jawa Tengah. Salah satunya grasstracker andalan Kartika 3 RPMX AK71 HUD Grafhix, Fitra NY yang akan tampil maksimal setelah pulih dari cidera.

Cidera pergelangan tangan kiri di alami Fitra NY ketika sedang bersaing ki Kejurnas Powertrack 2018 Roun 3, Langensari, Banjarpatroman (18-19/8) lalu. Meski demikian, grasstracker asal Ciamis, Jabar ini mampu finish urutan ke-2 di kelas Bebek Standar Pemula. Posisi ke-2 ini juga merupakan perolehan standing poin Fitra NY hingga putaran ke-3 Kejurnas Poertrack 2018.

“Karena tidak sempurna mendarat saat jumping di gelaran Kejurnas Powertrack seri ke-3 Fitra mengalami cidera di pergelangan tangan kiri. Beruntung, untuk saat ini kondisinya sudah pulih total dan dipastikan akan tampil lebih maksimal lagi untuk mengamankan perolehan poinnya,” bilang Rendhy Prasetya owner tim Kartika 3 RPMX AK71 HUD Grafhix ini.

koizumi
Fitra NY & Rendhy Prasetya owner tim Kartika 3 RPMX AK71 HUD Grafhix

Memang, khusus untuk kelas pemula Kejurnas Powertrack 2018 suguhkan pertarungan sengit antara Fitra NY dan sang pemuncak klasemen sementara, Inggil Bernadittus grasstracker asal Jateng ini. Tidak hanya di ajang Kejurnas Powertrack 2018 saja mereka bersaing ketat, di ajang Kejurnas Grasstrack 2018 mereka juga kembali bersaing ketat. Ini yang menjadi menarik, pasalnya di setiap race perjalanan balap tidak monoton alias tidak ada yang mendominasi.

Nah,… seperi apa sengitnya persaingan mereka??? Makanya, jangan lewatkan Kejurnas Powertrack 2018 Round 4 akhir pekan ini di Blora, Jateng. Buat kalian yang tidak bisa hadir, pantau terus update terbarunya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like