Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil


BeritaBalap.com- Hari ini 21 April yang selalu kita peringati sebagai Hari Kartini disebut sebagai hari kebangkitan bagi kaum wanita. Intinya sebagai tonggak sejarak hingga perempuan mendapatkan perlakuan yang sama dengan kaum pria dalam segala bidang. Paham ya sampai disini !

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

Pastinya pula, termasuk di dunia balap. Berikut ini makna hari Kartini bagi Wiwi Mungil, lady dragster cantik dan seksi asal Cikarang, Jawa Barat yang memulai karir  balapnya sejak tahun 2013 lalu. Tahun ini Wiwi Mungil bergabung di tim BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up.


BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

“Bagi saya, Hari Kartini itu ialah hari yang spesial untuk kaum wanita, dimana saat ini kaum wanita lebih dihargai. Tentu saja, hal ini berkat perjuangan pahlawan wanita kebanggaan Indonesia, R.A Kartini. Berkat jasa beliau kita sebagai kaum wanita juga bisa bersaing dengan kaum pria, khususnya di lintasan dragbike,” bilang cewek kelahiran 1 januari 1999 ini. Sampai disini, tarik nafas dulu ya saat melihat foto Wiwi Mungil. Awas, jangan macam macam ya !

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie

Wiwi Mungil memaknai hari Kartini sebagai hari spesial untuk kaum wanita

Wiwi Pratiwi merupakan nama asli dari Wiwi Mungil. Memulai karir balap di lintasan lurus sejak tahun 2014 lalu. Berkat perjuangan kerasnya, seabreg prestasi dan penghargaan telah di raih oleh pembalap wanita dengan peruntungan nomor 21 ini. Gak perlu disebut ya, nanti kepanjangan beritanya. Prestasinya sudah tidak terhitung.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

“Semangat terus untuk para wanita Indoneia demi mewujudkan cita-cita kalian dalam hal apapun. Bagi yang suka balap tapi masih belum dapat ijin dari orang tua, jangan pernah patah semangat buat kalian untuk meyakinkan orang tua kalian. Tunjukkan dengan kesungguhan dan prestasi kepada mereka, ”semangat Wiwi yang tergabung di tim yang dikomandoi Haji Rio Teguh Pribadi (RTP) sebagai pemilik tim.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

Cieeeee….cieeee… curhat ya Neng….!!! “Hahahaha… Sepertinya ini bukan hanya aku yang mengalami dech. Saya yakin sebagian besar pembalap wanita pasti awalnya tidak mendapat restu dari para orang tua. Kuncinya, jangan pernah berhenti meyakinkan kepada orang tua kalau kalian para kaum wanita juga memiliki potensi di dunia balap,” tutup Wiwi yang memimpin klasemen kelas wanita ajang Kawahara IRC IDC 2019. Oke, makasih ya Neng… Sukses selalu ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like