Solo Masih Status KLB Virus Corona, Bagaimana Aktifitas Bengkel Bima Aditya The Strokes55 ?


BeritaBalap.com-Wabah Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona makin memprihatinkan. Semua event balap mundur alias ditunda. Demikian sebagai antisipasi berdasarkan Keputusan Presiden dalam konteks percepatan penanganan penyebaran Virus Corona.

Disamping itu juga, ada surat edaran Gubernur ataupun dari pihak PP IMI yang memang melarang aktiiftas yang mengundang kerumunan. Pertanyaan dalam konteks yang sama, bagaimana kemudian aktifitas di bengkel-bengkel balap ? Apa tetap berjalan atau tidak atau kemudian dibatasin jamnya ?

Beberapa waktu lalu, portal BeritaBalap.com membahas tentang keseharian bengkel MBKW2 Yogyakarta setelah merebaknya Virus Corona. Ini LINK BERITAnya : Virus Corona Makin Berbahaya, Bagaimana Kerja Harian Anak-Anak MBKW2 Jogja ?


Nah, saat ini sehubungan bengkelnya Bima Aditya The Strokes55 yang berada di Solo, Surakarta yang masih menyandang status Kejadian Luar Biasa (KLB) dalam konteks penyebaran Virus Corona.

Sudah ada korban yang meninggal dunia. Infonya, baru akan dievaluasi pada tanggal 29 Maret. Jadi masih tetap KLB ya. Jadi bengkelnya Bima Aditya memang bukan berada di Kota Solo tetapi relatif dekat dalam perbatasan wilayah.

Anak-anak Bnegkel The Strokes55 yang tetap beraktifitas seperti biasa ditengah wabah Virus Corona, namun lebih berhati-hati dalam kebersihan

“Untuk pekerjaan anak-anak di bengkel, masih seperti biasa, Mas. Tidak ngaruh, hanya memang saat ini kebersihan, terutama soal cuci tangan saya tekankan, “ujar Bima Aditya, pemilik bengkel The Strokes55.

“Jadi waspada saja, Mas. Perlu njagani. Tapi kita juga jangan terlalu lebay juga, “tambah Bima Aditya yang menjadi chief-mechanic tim Yamaha Oryza The Strokes55. BB1

Facebook Comments

You May Also Like